Search

Wow! Maria Ozawa Mengaku Cinta Indonesia, tapi Dia Minta Para Fans untuk Tidak Melakukan Hal ini

TRIBUNJABAR.CO.ID, TOKYO - Mantan pemain film dewasa Maria Ozawa ternyata semakin memperhatikan Indonesia.

Komentarnya pun mulai mencoba pakai bahasa Indonesia terhadap para fansnya.

"Saya senang sekali dengan Indonesia. Tapi akan lebih senang kalau ada yang memberikan pekerjaan bagi saya di Indonesia, misalnya jadi pemain film iklan perusahaan di Indonesia dan sebagainya," ujar perempuan yang biasa dipanggil Miyabi itu khusus kepada Tribunnews.com malam ini (28/1/2018).

Kesukaannya kepada Indonesia memang sudah seringkali disampaikan kepada Tribunnews.com, termasuk makanan dan alam Indonesia yang indah.

"Kini saya sengaja pakai T-Shirt sepakbola Indonesia sebagai bukti nya saya cinta Indonesia," tambahnya lagi.

Baca: Innalillahi, Istri Pesinetron Said Bajuri Meninggal Dunia

Pemotretan tersebut dilakukan di Filipina khusus untuk para tim sepakbola Indonesia agar lebih semangat lagi kalau perlu bisa jadi juara dunia, tekannya lagi.

Selain itu, Miyabi juga berpesan minta tolong sekali janganlah membuat facebook palsu dirinya atau medsos palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Terima kasih ya buat kerjasamanya yang memang fans berat saya, tolong jangan buat akun yang palsu-palsu ya. Senang saya kalau semuanya mendengar pesan saya ini," ungkapnya lagi.

Baca: Ada Apa? Maria Ozawa Tiba-tiba Bikin Caption Unggahan Berbahasa Indonesia Aku Sedih

Saat ini Miyabi sedang banyak menerima pemotretan untuk berbagai macam iklan dan tentu yang sangat diharapkan satu dari Indonesia.

Mungkin bagi yang serius memang ingin menjadikan dirinya sebagai iklan di Indonesia, atau mau film di Indonesia bisa email dia di: mariaozawai@yahoo.com dengan subyek: Bisnis

"Kalau memang serius dengan rincian lengkap tawaran bisnisnya ya pasti saya jawab. Kalau yang lain ya terima kasih saya sudah senang mendengar kabat dari para fans Indonesia," ungkapnya lagi. (Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://jabar.tribunnews.com/2018/01/28/wow-maria-ozawa-mengaku-cinta-indonesia-tapi-dia-minta-para-fans-untuk-tidak-melakukan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Maria Ozawa Mengaku Cinta Indonesia, tapi Dia Minta Para Fans untuk Tidak Melakukan Hal ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.