Search

Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal Dunia, Diduga Depresi

VIVA – Jeon Tae Soo baru berusia 34 tahun. Namun aktor yang dikenal lewat perannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal, All My Love dan It's Okay, Daddy's Girl meninggal dunia pada Minggu waktu setempat, 21 Januari 2018. 

Padahal, menurut pihak agensi, Jeon telah secara rutin menjalani perawatan untuk depresi dan dalam proses kembali ke industri hiburan belum lama ini. 

"Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo mengubah takdirnya. Almarhum secara rutin menerima perawatan untuk depresi dan kondisinya telah membaik. Bahkan belum lama ini dia mendiskusikan untuk kembali sebagai aktor. Baik keluarga dan teman sangat berduka karena kabar tiba-tiba ini," tulis agensi dalam pernyataan mereka seperti dilansir Koreaboo.

Pemakaman akan dihadiri oleh keluarga dan kolega dekat, dan akan diselenggarakan secara tertutup. Hingga saat ini belum ada laporan resmi soal penyebab kematiannya.

Namanya mungkin tak begitu akrab di telinga penikmat drama Korea, tapi jika menyebut nama kakak perempuannya, semua orang pasti langsung mengenali. Jeon Tae Soo merupakan adik dari artis terkenal Ha Ji Won. (ren)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/999119-aktor-korea-jeon-tae-soo-meninggal-dunia-diduga-depresi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal Dunia, Diduga Depresi"

Post a Comment

Powered by Blogger.