Search

Sempat Dituduh Langgar Kontrak, Begini Nasib Konflik Nikita Willy dan Miliarder Medina Zein

Seperti ini kabar terbaru soal konflik diantara Nikita Willy dan klinik kecantikan milik Medina Zein.

WowKeren.com - Belum lama ini sempat dituduh telah melakukan wanprestasi atau melanggar kontrak kerjasama dengan klinik kecantikan milik miliarder Medina Zein. Nikita diduga telah mengunggah foto melakukan perawatan kecantikan di klinik lain saat masih terikat kontrak kerjasama dengan Medina.

Namun konflik diantara mereka tampaknya berakhir damai. Medina mengungkapkan bahwa pihaknya dan Nikita telah melakukan mediasi serta menyepakati beberapa hal.

"Sebenarnya sih kalau kerugian enggak ada, kemarin mungkin miskomunikasi," ujar Medina Zein di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1), sepeti dilansir Grid. "Nikita kan banyak ke luar negeri dan dari pihak MD, kita butuh ada beberapa posting yang harusnya dilakukan oleh Nikita."

Medina mengungkapkan pihak Nikita cukup kooperatif dan akhirnya sepakat melakukan beberapa hal. Sementara pihak Medina sendiri juga akan membayarkan kewajibannya kepada Nikita.

"Kedua belah pihak saling toleransi," ungkap Medina. "Jadi tadi juga Nikita posting dan kita juga ada pembayaran yang harus kita bayarkan bulan ini, tapi sudah impas."

"Ibaratnya hutang kita enggak ada dan hutang Nikita juga sudah enggak ada," tambahnya. "Tapi karena kita punya pengacara, untuk hubungi Nikita Willy dan mamanya, ini harus selesaikan baik-baik, awalnya juga baik-baik dan alhamdulillah malam ini selesai dengan baik-baik juga."

Setelah konflik tersebut selesai, pihak Medina akhirnya memutuskan kerjasama dengan Nikita. Klinik kecantikan milik Medina itu kemudian menunjukkan sebagai brand ambassador. (wk/rs)

Loading...

Berita Nikita Willy terkait :
Diduga Langgar Kontrak Kerjasama, Nikita Willy Dipolisikan Medina Zein
Seksi di Ranjang, Nikita Willy Malah Disindir Tidur Bareng Pacar
Adu Pose Bareng Ibunda di Dubai, Begini Kerennya Gaya Nikita Willy
Istri Mantan Kekasih Nikita Willy Dicibir Hamil Duluan Gara-Gara Foto Ini
Lihat berita terbaru Nikita Willy ...

Koleksi foto Nikita Willy terkini (191 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00193225.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dituduh Langgar Kontrak, Begini Nasib Konflik Nikita Willy dan Miliarder Medina Zein"

Post a Comment

Powered by Blogger.