Search

Maia Estianty Berandai-andai Marion Jola jadi Partner Duo Ratu

TEMPO.CO, Jakarta -Marion Jola tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat Maia Estianty mengatakan akan menjadikannya teman duet apabila grup Ratu masih ada. “Kalau Ratu ada hari ini, kalau ada ya, kamu saya pilih jadi penyanyi Ratu,” ujar Maia dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Indonesian Idol, Selasa, 30 Januari 2018.

Baca: Marion Jola, Peserta Indonesian Idol yang Curi Perhatian Netizen

Mendengar hal itu Marion Jola terlihat bersemangat dan tersenyum sumringah di atas panggung Spektakuler. “Mau,” kata Marion menanggapi pernyataan Maia tersebut. Bukan tanpa alasan, penyanyi berusia 42 tahun itu mengatakan ingin menarik Marion sebagai penyanyinya. “Kalau saya boleh bilang kamu itu memiliki nilai komersil yang luar biasa,” ujar Maia. 

Mendengar hal itu, juri lain seperti Ari Lasso, Judika dan Armand Maulana menantang Maia untuk berduet dengan Marion. Awalnya Maia sempat mengelak karena menurutnya kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak mengetahui lagu-lagu Ratu.

Namun, Maia langsung dikejutkan dengan Marion yang langsung menyanyikan lagu Ratu berjudul ‘Teman Tapi Mesra’. Akhirnya keduanya berduet di atas panggung menyanyikan lagu yang diluncurkan pada tahun 2006 tersebut.

“Kalau seandainya Ratu masih ada hari ini, saya pilih Marion sebagai teman duet saya, tapi masalahnya Ratu udah engga ada jadi ya sudah biar saja dia jadi MJ yang terbaru,” kata Maia usai bernyanyi. “Thank you, terima kasih bunda,” kata Marion Jola setelah bernyanyi bersama Maia di atas panggung spektakuler. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1055979/maia-estianty-berandai-andai-marion-jola-jadi-partner-duo-ratu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Berandai-andai Marion Jola jadi Partner Duo Ratu"

Post a Comment

Powered by Blogger.