Search

Bridal Shower Angel Lelga, Tas Hermes Diganti Plastik Hitam

VIVA – Menyambut acara resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada 15 Febuari 2018, para sahabat dekat kedua mempelai mengadakan acara bridal shower untuk Angel Lelga dan bachelor party untuk Vicky Prasetyo di Best Western, Jakarta Timur, Kamis, 25 Januari 2018.

Dua acara tersebut berlangsung dalam waktu bersamaan pada pukul 13.30 WIB dengan ruangan yang berbeda. Namun untuk dekorasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tetap menggunakan konsep Beauty and the Beast.

Selesai makan siang bersama para sahabat sekitar pukul 15.00 WIB Angel dan Vicky dipertemukan di area kolam renang. Kedua mata mereka ditutup kain hitam. Dalam posisi duduk saling membelakangi, para sahabat mencoret wajah dua sejoli itu menggunakan lipstik dan pensil alis.

Sunan Kalijaga sebagai salah satu teman Vicky yang hadir mengalungkan tulisan ‘Playboy Pensiun’ pada Vicky. “Biasa dikerjain teman artis, nah sekarang gantian kita yang ngerjain dia,” ujar pengacara artis tersebut.

Sementara itu, Angel juga membawa kantong plastik hitam bertuliskan ‘Hermes’ dan menggunakan sandal jepit bertuliskan ‘Gucci’. Saat Angel dan Vicky saling bertatapan untuk pertama kali, keduanya tertawa terbahak-bahak.

“Ya ampun Angel Lelga! Wah bukan istri gue nih!” seru Vicky sambil tertawa. Tidak kalah terhibur, Angel puas menertawai sang suami. “Ini yang paling lucu, playboy pensiun!” ujarnya.

Tidak berhenti sampai di sana, Angel Lelga dan Vicky diarak keliling restoran untuk meminta izin kepada masyarakat. Merasa dirinya dikerjain, Angel mengaku tidak pernah semalu ini sepanjang hidupnya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

“Jalan-jalan ke mal minta restu sama fans tadi. Terus menyapa dan berhentiin mobil gitu. Aku sih malu banget mukanya begini. Ini enggak boleh dihapus dulu ya?” pinta Angel sambil menutupi wajahnya di depan awak media. Vicky benar-benar terlihat puas melihat wanita yang dicintainya dikerjai seperti itu.

“Saya enggak pernah loh liat Angel Lelga kayak gini. Saya dari tadi perhatiin. Kalau saya sih enggak apa-apa sudah biasa jadi apa juga. Tapi kamu? Hermes kamu mana? Kenapa jadi kantong plastik? Lucu banget sumpah,” seloroh Vicky sambil tertawa melihat wajah istrinya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1000645-bridal-shower-angel-lelga-tas-hermes-diganti-plastik-hitam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bridal Shower Angel Lelga, Tas Hermes Diganti Plastik Hitam"

Post a Comment

Powered by Blogger.