Search

Sempat Disindir Tak Punya Geng, Ayu Ting Ting Pamer Squad di Sydney

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting disindir netizen karena tidak punya gank alias squad seperti para seleb lainnya. Padahal teman-temannya yang lain memiliki squad, seperti Jessica Iskandar, Ayu Dewi dan banyak lagi.

Tapi itu dulu. Sekarang penyanyi asal Depok ini sudah punya squad dan isinya bukan hanya orang Indonesia saja. Ayu baru saja pamer dirinya punya geng yang isinya campur-campur dengan orang asing.

Ayu bahagia punya squad ©instagram/ayutingting92Ayu bahagia punya squad ©instagram/ayutingting92

Squad Ayu ini terbentuk dari orang Indonesia dan Australia. Tepatnya, mereka adalah lawan main Ayu di film yang ia bintangi bareng Boy William dan sekarang memang sedang syuting di Sydney.

Dengan tawa, Ayu menyebut bahwa sekarang anak Depok sudah punya squad seperti seleb lainnya. Dan ia tidak peduli dengan apa pendapat orang soal geng yang ia bentuk ini.

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa ???????? hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje ???? emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," tulis Ayu.

Ayu tak peduli dengan tanggapan orang lain soal gengnya ©instagram/ayutingting92Ayu tak peduli dengan tanggapan orang lain soal gengnya ©instagram/ayutingting92

Soal geng ini benar-benar menjadi sahabatnya atau hanya untuk keperluan syuting, Ayu tidak menjelaskannya lebih lanjut. Namun Ayu nampak bahagia karena sekarang ia punya squad seperti seleb lainnya di Indonesia.

Proses syuting film Ayu dan Boy sendiri masih berjalan di Australia. Film ini juga yang sempat bikin heboh karena adegan pernikahannya, lantaran sempat dikira Ayu menikah betulan secara mendadak.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-disindir-tak-punya-geng-ayu-ting-ting-pamer-squad-di-sydney-5fa69c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Disindir Tak Punya Geng, Ayu Ting Ting Pamer Squad di Sydney"

Post a Comment

Powered by Blogger.