Search

Jessica Iskandar Ulang Tahun, El Barack Beri Kado Pena Mewah Hasil Kerja

Kapanlagi.com - Artis Jessica Iskandar baru saya merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Momen paling meneduhkan hatinya tatkala mendapatkan kado istimewa dari buah hatinya, El Barack Alexander.

Bocah tampan berusia tiga tahun tersebut memberi hadiah berupa pena mahal merek Black Mount. Pena dengan kisaran harga tiga juta tersebut dibeli El dari honor syutingnya sebagai bintang tamu di dua acara talkshow.

“El ngajak kakak aku si Eric buat beli bunga sama kue buat aku. ‘Uncle mama ulang tahun ayo beli kue sama bunga tapi pakai uang uncle dulu’ katanya. Mungkin Tuhan denger doa anak pintar, jadi tiba-tiba ditawarin syuting di OVJ sama Pesbuker,” cerita Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Hadiah El Barack Untuk Jedar © Instagram Jessica IskandarHadiah El Barack Untuk Jedar © Instagram Jessica Iskandar

Tentu saja tawaran syuting itu tidak memberatkan El sebagai seorang anak kecil. Karena nyatanya ia hanya bercanda dengan hostnya.

“Nggak kerja yang gimana gitu, cuma bintang tamu aja. Itu pun dia syutingnya cuma ketawa ketawa doang sama nunjuk hidungnya Rina Nose. Jadi ya buat lucu-lucuan aja, nggak dipaksa buat akting, atau segala macam,” kisah Jessica.

Sejak dini pemain film DEALOVA ini memang sudah mengenalkan sang anak pada dunianya sebagai public figure. Tak heran saat ditinggal bekerja El tidak pernah rewel karena tahu ibunya mencari uang untuk dirinya.

“Iya dari awal aku kenalin pas masih baby, aku gendong, aku ajak sambil bilang ‘Ini lhooo mami kerja di sini setiap sore’. Makanya dia tuh kalau aku tinggal kerja nggak rewel soalnya dia tahu aku ngapain, ke mana,” pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-ulang-tahun-el-barack-beri-kado-pena-mewah-hasil-kerja-431683.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Ulang Tahun, El Barack Beri Kado Pena Mewah Hasil Kerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.