Search

Rumah Digerebek, Tessa Kaunang Merasa Hidupnya Terus Diganggu Mantan

Kapanlagi.com - Rumah tangga artis Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa telah resmi berakhir sejak tahun 2014 silam. Namun rupanya masalah di antara mereka belum juga kelar. Bahkan baru-baru ini Sandy memilih menggerebek kediaman sang mantan karena menganggap Tessa kerap bersama pacar di rumah. Tessa pun memberikan klarifikasi terkait masalah ini.

"Ada Pak RT orang Polsek 2, ada pengacara Sandy ngomongnya sama Sandy. 5 dibawah ada 3 lagi tapi saya nggak tau (siapa mereka), ada tunggu di bawah tapi tidak ada warga. Setau saya tinggal di lingkungan rumah itu udah 11 tahun dan nggak ada yang rese. Di (lingkungan) situ cuma Sandy yang rese," ujar Tessa Kaunang di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/-1).

Ketka menggerebek, Sandy sempat menduga Tessa menyembunyikan laki-laki di kediamannya. Namun tuduhan tersebut tidak bisa dibuktikan. Tessa kemudian menjelaskan bahwa pacarnya memang ada kalanya mengantar ketika dirinya selesai syuting saat subuh, namun tidak menginap. 

"Jadi pak RT ngomong kalo ada dugaan kalau saya di rumah ada laki-laki nginap sama saya. Makanya kenapa yang saya heran Sandy mencari bukti terus ditanyain mobil saya diperkirakan kalau ada mobil ada pacar saya di rumah, itu kan urusan saya pribadi," tuturnya.

Tessa Kaunang masih terus bermasalah dengan Sandy Tumiwa. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang masih terus bermasalah dengan Sandy Tumiwa. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tuduhan Sandy Tumiwa bagi Tessa terasa berat dan menurutnya itu mencoreng nama baik. Meski sudah hampir 4 tahun mereka resmi bercerai, Tessa merasa Sandy terus mengganggu hidupnya. 

"Pastinya ini memberatkan karena merasa nggak damai sampai detik ini mengerecokin menggangu hidup saya. Memang saya masih tinggal di rumah yang atas nama Sandy dan Tessa, tapi itu kesepakatannya sampai saya menikah. Saya berpikir kalau punya urusan pribadi dijemput pacar atau nganterin pulang subuh itu kan urusan pribadi, pacar saya mau nganter saya agar aman bukan ngelakuin hal nggak bener," ujarnya.

"Yang namanya warga itu melihat dari luar nggak paham kan karena memang perginya mungkin dia lihat tapi pas pulang nggak lihat. Jadi makanya memang menurut saya kalau sampai saat ini hidup saya masih diganggu sama yang namanya Sandy, padahal sampai detik ini mau dia kaya apa saya nggak pernah urusan, nggak pernah sedetik pun ikut campur," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/pur/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rumah-digerebek-tessa-kaunang-merasa-hidupnya-terus-diganggu-mantan-41664a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Digerebek, Tessa Kaunang Merasa Hidupnya Terus Diganggu Mantan"

Post a Comment

Powered by Blogger.