Search

Sophia Latjuba Membuat NEV+ Merasa Lebih Seksi

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah ditinggal Giring Ganesha untuk terjun ke dunia politik, lima anggota Nidji kembali hadir dengan projek bernama Nidji Electric Version Plus atau NEV+. Kini NEV+ berkolaborasi dengan mantan vokalis grup musik Hivi, Dea Dalila dan Sophia Latjuba untuk pergelaran musik Love and Fabulous Festival (LAFFestival) Februari mendatang.

Baca: Nidji Jadi NEV Plus, Gaet Sophia Latjuba di LAFF 2018

“Ini workshop pertama Nev+. Kita baru tahu kartakter suara Sophia Latjuba hari ini, tapi sudah ngeblend yah. Keren banget. Enggak salah Berlian bikin kolaborasi ini," kata kibordis NEV+ Randy Danistha di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2018.

Anggota NEV+ melihat bahwa aktris kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut memiliki karakter vokal yang baik, juga sesuai dengan konsep musik yang diusung NEV+, “Tadi pas latihan sama Sophia, musik kita ngerasa jadi seksi ya," ungkap Randy.

Ibu dari penyanyi Eva Celia Latjuba dan Manuella Villareal merasa tersanjung dengan kolaborasi musik ini, “Saya orangnya gak bisa bilang enggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pengin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," ujar Sophia.

Sedangkan Dea Dalila merasa bersemangat dengan kolaborasi ini, “"Aku excited ya, belajar banyak. Aku dulu dengerin mereka, terus sekarang aku gabung jadi bagiannya. Soal suara nanti tinggal diblend aja sama Sophia di atas panggung. Koordinasi aja paling nanti aku ambil tingginya karena aku sopran, suara Sophia kan lebih seksi. Mudah-mudahan nanti pada suka," kata Dea.

NEV+ merupakan proyek sampingan anggota Nidji yang didirikan 2002 lalu. Grup musik ini mulai muncul kembali pasca ditinggal Giring untuk terjun ke dunia politik. Sebelum Dea Dalila dan Sophia Latjuba, NEV+ sempat berkolaborasi dengan Bams Eks Samsons dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1054631/sophia-latjuba-membuat-nev-merasa-lebih-seksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sophia Latjuba Membuat NEV+ Merasa Lebih Seksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.