Search

Marion Jola Ditantang Juri Lantaran Tak Tampil Beda

TEMPO.CO, Jakarta -Penampilan Marion Jola kembali memukau para juri Indonesia Idol 2018 saat membawakan lagu ‘Damn I Love You’ di babak 15 besar. Walau para juri sepakat bahwa wanita yang dipanggil Lala itu memiliki aura bintang, namun mereka ingin melihat sesuatu yang lain dari penampilannya. “Coba dichallenge lagu dance,” kata Armand Maulana, Senin malam, 22 Januari 2018.

Baca: Awkarin Ingin Marion Jola Jadi Bintang Tamu Acaranya

Menurut Armand, Lala memiliki tipe suara manja akan selalu sukses lagu-lagu laidback. Armand memberikan contoh seperti salah satu konstestan American Idol, Katharine McPhee yang memiliki warna suara yang serupa dengan Lala. “Dia tiba-tiba berani dengan koreografi dance yang hebat banget dan beat tapi dapet,” jelas Armand. Hal ini bertujuan agar Lala bisa membuat album yang lengkap. “Ada lagu slow-nya, beat medium segini sama cepat,” tuturnya.

Komentar serupa disampaikan oleh juri Bunga Citra Lestari tentang penampilan Lala yang menurutnya malam ini bermain aman. “Yang aku tungguin adalah mana nih Marion yang lebih outstanding lagi, jangan nyaman dengan yang kamu bisa,” tuturnya. Berbeda dengan Armand yang menantang Lala menyanyikan lagu dengan lagu dance, BCL menantang Lala menyanyikan lagu original soundtrack film The Greatest Showman.

“Ada lagu ‘Never Enough’, itu susah banget, tapi dia Marion dan dia jago nyanyi,” kata BCL. Walaupun tidak disetujui Maia Estianti karena keduanya memiliki vokal yang berbeda, tetapi BCL merasa Marion Jola dapat mengeluarkan drama dalam lagu tersebut. “Kalau saya justru slow yang pakai perasaan, dia belum pernah muncul di situ,” ujar Maia.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1053245/marion-jola-ditantang-juri-lantaran-tak-tampil-beda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marion Jola Ditantang Juri Lantaran Tak Tampil Beda"

Post a Comment

Powered by Blogger.