Search

Vicky Prasetyo Ungkap Dirinya Baru Tahu Soal Bridal Shower

Kapanlagi.com - Awal tahun 2018 dunia entertainment Tanah Air dikejutkan lewat kabar gembira dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berencana untuk mengikat janji sucinya. Namun ketika ditanya mengenai bridal shower mereka, Vicky sendiri mengaku jika ia baru mengetahui hal tersebut beberapa hari yang lalu.

"Saya aja baru tau ini bridal shower beberapa hari yang lalu, dia (Angel) yang lebih menguasai. Silahkan sayang," ujar Vicky sembari mempersilahkan Angel untuk berbicara.

"Aku sih tau karena waktu temen-temen sama saudara bilang harus ada bridal shower-nya, aku langsung Google kan, dan lihat di YouTube gitu. Cuma ternyata bridal shower itu dikerjain kumpul-kumpul sama temen-temen yang akrab dan juga saudara. Dikerjain sampai sebelum hari H-nya nanti. Aku pikir tadi cuma sampai tahap menutup mata, kumpul di meja gitu, kan jadi nggak tau kalau disuruh kaya gini-gitu. Ini nih shock banget. Aku udah mengkhayalnya ya udah, disuruh tetap pake dress warna gold kan. Pikir aku kan tetap cantik karena dateng-dateng dipakai gini juga, tuh hijabnya dipakai jaring-jaring, tapi ternyata endingnya (ekspresi muka sedih karena wajah yang dicoret-coret)," terang Angel, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

Vicky Prasetyo mengaku baru mengerti bridal shower beberapa hari yang lalu © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky Prasetyo mengaku baru mengerti bridal shower beberapa hari yang lalu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Angel kemudian mengungkapkan jika konsep bridal shower kali ini sama sekali berbeda dari apa yang mereka bayangkan. Bersama teman dan kerabat, Angel dan Vicky pun mengaku kalau mereka tidak menduga jika bridal shower kali ini benar-benar sukses memberikan kejutan.

"(Konsep) Dari temen-temen, kerabat," ungkap Vicky.

"Ini lebih ke permainan dari yang bikin surprise sih. Ini sih bukan konsep dari kita. Yang bikin konsep ini mereka yang jahilin kita. Enggak tau nih konsepnya apa? Lihat nih, tas aku jadi gini (kantong plastik)," tambah Angel.

Angel Lelga akui jika konsep bridal shower kali ini bukan dari dirinya dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel Lelga akui jika konsep bridal shower kali ini bukan dari dirinya dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hanya saja yang menarik, Angel dan Vicky menjadikan momen ini untuk meminta restu dari para fans saat berjalan-jalan ke mall dan menyapa orang-orang di jalan. Meski sedikit malu karena dikejutkan dengan konsep yang jauh dari bayangan mereka, pasangan selebriti ini tetap terlihat senang.

"(Yang datang ada) Teman terdekat (Vicky), ada teman terdekat aku, ada keluarga, saudara terdekat dan dikerjain sama wedding N juga. Jalan-jalan ke mall, minta restu sama fans tadi. Terus menyapa dan stopin mobil gitu. Aku sih malu banget mukanya begini. Ini enggak boleh diapus dulu ya?" pungkas Angel sambil melempar senyum.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/aal/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vicky-prasetyo-ungkap-dirinya-baru-tahu-soal-bridal-shower-0546be.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicky Prasetyo Ungkap Dirinya Baru Tahu Soal Bridal Shower"

Post a Comment

Powered by Blogger.