Search

Kakak Sindir Ludwig di Sosial Media, Begini Respon Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Bukan sebuah rahasia bila pernikahan Jessica Iskandar dibatalkan oleh pihak laki-laki yakni seorang bule bernama Ludwig. Kini artis cantik tersebut harus membesarkan sang buah hati yakni El Barack Alexander seorang diri.

Kisah miris itu sudah lama tenggelam lantaran Jessica dan El nampak baik-baik saja meski tanpa sosok yang disebut ayah. Namun cerita masa lalu tersebut kembali terangkat berkat Instastory ErickIskandar.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kakak laki-laki Jessica itu menuliskan kekecewaannya pada Ludwig dalam kalimat berbahasa Inggris karena ayah biologis El tersebut memberi emoji hati di postingan Jessica. Erick merasa sudah tak perlu lagi Ludwig hadir dalam hidup adik serta keponakannya.

"Anyway, Father isn't the person who give life to you but the person who raise and be there for you. In my book he hasn't been there for him since day 1. Right or wrong you still his father but is too little to late to be his dad #yourloveisonlyemoji," begitu tulisan Erick.

Aksi tersebut rupanya membuat Jessica kaget karena tidak tahu menahu. Namun ia memaklumi atas apa yang telah dilakukan Erick.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia nggak cerita sama aku (menulis di Instastory), jadi aku nggak tahu juga gimana ngeredamnya. Dia kan kakak aku, jadi aku yakin dia pasti udah ada pertimbangan untuk kayak gitu," kata Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

"Aku sebenarnya menyayangkan (sikap Erick), tapi ya memaklumi juga, itu pasti karena sayangnya dia sama aku dan anakku. Ya mungkin itu bentuk emosi dia, ya nggak apa-apa. Semoga ke depannya dia lebih baik lagi. Hubunganku sama Ludwig baik-baik aja, aku nggak mau sampai ada duri di antara kami. Aku harap semuanya baik-baik aja," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kakak-sindir-ludwig-di-sosial-media-begini-respon-jessica-iskandar-fef11b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kakak Sindir Ludwig di Sosial Media, Begini Respon Jessica Iskandar"

Post a Comment

Powered by Blogger.