Search

Tak Paham Arti Bridal Shower, Angel Lelga Mengaku Syok Usai Dikerjai Teman-Temannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

TRIBUNNEWS.COM - Jelang resepsi pernikahan, Angel Lelga merayakan Bridal Shower yang dirancang oleh teman dekat dan keluarganya.

Mulanya, Angel Lelga mengaku tidak paham apa maksud dari Bridal Shower.

Sampai-sampai ia harus mengecek terlebih dahulu apa maksud bridal shower dan apa saja yang dilakukan dalam perayaan melepas masa lajang yang biasa diadakan di negara-negara barat tersebut.

Baca: Respon Lucu Warganet Saat Angel Lelga Sebar Undangan Bridal Shower Lewat Medsos

"Aku langsung google kan dan lihat di youtube gitu. Cuma ternyata bridal shower itu dikerjain kumpul-kumpul sama teman-teman yang akrab dan juga saudara. Dikerjain sampai sebelum hari H-nya nanti," cerita Angel Lelga saat ditemui usai bridal shower di hotel Best Western Premiere The Hive, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Meski sudah mengecek arti bridal shower di Google, ia masih tidak habis pikir akan dikerjai oleh teman-temannya hingga wajahnya harus  dicoret-coret.

"Aku pikir tadi cuma sampai tahap menutup mata kumpul di meja gitu kan jadi enggak tau kalau disuruh kayak gini gitu. Ini nih shock banget," lanjutnya.

Bayangan tentang anggunnya Angel yang berbalut gaun berwarna emas selama perayaan pun sirna.

"Pikir aku kan tetap cantik karena dateng-dateng dipakai gini juga tuh hijabnya dipakai jaring-jaring tapi ternyata endingnya..." cerita kekasih Vicky Prasetyo ini sambil memasang wajah sedih lantaran dirinya tampil buruk rupa.

Selain wajahnya yang dicoret-coret, selama bridal shower Angel juga dikalungkan sebuah kantong plastik hitam yang diberi tulisan Hermes dan dipakaikan sendal jepit dengan tulisan Guci.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/01/25/tak-paham-arti-bridal-shower-angel-lelga-mengaku-syok-usai-dikerjai-teman-temannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Paham Arti Bridal Shower, Angel Lelga Mengaku Syok Usai Dikerjai Teman-Temannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.