Search

Berseteru, Grup Duet Sheila Marcia dan Vanesha Bubar?

VIVA – Duo EMMA, grup musik yang terdiri dari dua wanita cantik dan tomboi, tampaknya takkan terlihat lagi di atas panggung. Personelnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sudah pecah kongsi, karena kecelakaan mobil pada awal Mei 2017 lalu.

Vanesh, begitu sapaan Melody Vanesha, melaporkan Sheila karena diduga mengungkap informasi yang salah tentang kronologi kecelakaan. Vanesh juga mempolisikan Erie, mantan manajer Duo EMMA, sekaligus abang Sheila.

Ironis, karena lagu mereka sudah siap diedarkan di pasaran untuk para penggemar.

"Ya itu, makanya begitu sadar (Vanesh) kan harusnya melanjutkan ini (Duo EMMA), orang lagunya sudah jadi, tinggal rili,s malah panjang karena masalah ini. Padahal, aku sudah siap-siap buat jualan lagi, manggungin mereka lagi, kok malah gini Vanesh ya, itu kan pilihan dia," ujar Erie, saat dihubungi VIVA pada Rabu 23 Januari 2018.

Dia menambahkan, Vanesh yang tak ingin melanjutkan Duo EMMA lagi.

"Aku sama Sheila baik-baik saja. Kita sudah kasih ke kuasa hukum saja, jadi biar kuasa hukum yang jelasin," tutur Erie lagi.

Sebelum melapor, Rhonny Sapulette, selaku kuasa hukum Vanesh mengaku telah dua kali melayangkan somasi kepada Sheila. Awalnya, cara kekeluargaan sempat ditempuh, namun tidak ada respons dari mantan istri Anji eks Drive itu.

"Iya memang, aku yang minta Sheila, enggak usah tanggepin biar kuasa hukum yang menanggapi, karena kan itu sudah lama banget. Kenapa harus ke media dulu, kan bisa dibicarakan, tapi mereka enggak mau, jadi ya sudah," ungkapnya.

Erie dan Sheila hanya mengikuti kemauan Vanesh yang menempuh jalur hukum. Mereka juga memiliki bukti bahwa yang kronologi kejadian yang sempat dilontarkan bukanlah kebohongan.

"Aku juga ada alasan kalau yang mereka bilang itu enggak benar," ucap Erie lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1000190-berseteru-grup-duet-sheila-marcia-dan-vanesha-bubar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berseteru, Grup Duet Sheila Marcia dan Vanesha Bubar?"

Post a Comment

Powered by Blogger.