Search

Sandy Tumiwa Ungkap Tessa Kaunang Mengaku Inapkan Pacarnya Hingga Subuh

Kapanlagi.com - Mantan pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa  Kaunang mendadak jadi perbincangan publik, terkait dengan 'penggerebekan'. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tessa dikabarkan digerebek warga sekitar, namun telah disangkal oleh pihak polisi.

Terlepas dengan benar tidaknya kasus tersebut, yang dicemaskan Sandy adalah kondisi anaknya. Ia pun telah mengkonsultasikan kepada pihak kepolisian.

"Tadi pagi kan ada penggerebekan sehingga mengharuskan saya untuk menetralisir untuk keamanan anak-anak saya, yang dilakukan pihak RT dan warga ya. Dikarenakan banyak laporan dari warga bahwa Tessa suka menginapkan teman lelakinya di rumahnya itu. Pak RT yang masuk sama pihak kepolisian," ungkap Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sandy Tumiwa jelaskan soal Tessa. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoSandy Tumiwa jelaskan soal Tessa. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Tadi lagi konsultasi aja ke pihak kepolisian tentang kondisi anak saya. Sekarang udah baik-baik aja, saya kaget Tessa mengakui suka dateng pacarnya sampai pulang subuh saya juga shock," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Sandy juga mengungkapkan bahwa Tessa sudah mengaku bahwa menginapkan kekasihnya. Bahkan ia menyebutkan ada bukti rekaman yang disaksikan oleh RT, security, warga, serta pihak kepolisan juga.

"Sebelumnya saya dipanggil sama warga semua, ya saya kan komunikasi juga. Ya warga kan ngomong begitu mau membuktikan itu semua. Ke depannya, Insya Allah saya senin akan ke KPAI. Karena Tessa sudah mengakui membawa temannya ke rumah sampai subuh dan gak izin dengan RT setempat,"pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!
Berita Foto

(kpl/pur/mhr)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandy-tumiwa-ungkap-tessa-kaunang-mengaku-inapkan-pacarnya-hingga-subuh-373ead.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Tumiwa Ungkap Tessa Kaunang Mengaku Inapkan Pacarnya Hingga Subuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.