Search

Resmi Jadi Suami Istri, Arie Dwi Andhika Larang Ardina Rasti ke Dapur

Kapanlagi.com - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti baru saja menggelar acara sakral pernikahan mereka. Bertempat di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh haru.

Resmi menyandang status sebagai seorang istri, membuat Ardina Rasti memiliki tugas baru. Selain sebagai seorang wanita karir, Rasti saat ini harus bisa memenuhi kebutuhan dari sang suami, Arie Dwi Andhika. Meski begitu, ketika ditanya mengenai rencana untuk belajar masak, Rasti justru menepisnya.

Wanita cantik berusia 32 tahun ini nampaknya memiliki alasan khusus mengapa tak ingin turun ke dapur. Menurut penuturan Rasti, sang suami memiliki keahlian memasak yang cukup lihai, berbeda dengan dirinya yang justru suka mencicipi makanan.

Perbedaan keduanya justru saling melengkapi satu sama lain. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPerbedaan keduanya justru saling melengkapi satu sama lain. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau itu sih nggak (belajar masak). Kebetulan Arie yang jago masak, yang akan banyak di dapur, karena dia hobinya memang masak, sementara aku hobi makan," ungkap Ardina Rasti, saat ditemui usai akad nikah di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Hal tersebut pun diamini oleh Arie Dwi Andhika. Mengaku hobi masak, ia pun melarang istrinya untuk berurusan dengan dapur. "Nggak usah biar saya aja, karena hobi masak," celetuk Arie.

Meski begitu, kekompakan pasangan berbahagia ini justru terlihat manis kala Rasti merajuk sang suami. Tak diperbolehkan ke dapur, Rasti pun menawarkan bantuan untuk mencuci piring kotor yang menumpuk. "Mungkin aku cuci piring aja kali ya?" seloroh Rasti santai.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/resmi-jadi-suami-istri-arie-dwi-andhika-larang-ardina-rasti-ke-dapur-bc424a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Jadi Suami Istri, Arie Dwi Andhika Larang Ardina Rasti ke Dapur"

Post a Comment

Powered by Blogger.