Search

Cinta Ardina Rasti-Arie Dwi Andika, Dari Musalah ke Pelaminan

Bintang.com, JakartaArdina Rasti mengaku tak butuh waktu lama untuk yakin menikah dengan Arie Dwi Andika. Padahal, ia dan sang suami tak pernah sekalipun terlibat dalam sebuah produksi yang sama, baik sinetron, film, maupun FTV, selama berlakon sebagai pelaku dunia hiburan.

Dikatakan Rasti, pertemuannya dengan Arie malah lebih sering terjadi di musala. Hal itu pula yang akhirnya meninggalkan kesan baik di mata Rasti. "Sering satu lokasi. Tapi, nggak pernah syuting bareng," ungkap Rasti di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

"Sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda, tapi satu lokasi. Tiap jam salat ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku pribadi. Kok ketemu di musala terus?" ungkap perempuan 32 tahun tersebut.

 Menangkap sinyal positif, lantaran sering bertemu di musala, Rasti pun langsung merespons saat Arie mengutarakan keseriusan untuk meminangnya. "Apa ya? Aku ngerasa, ini dia orangnya," tutur Rasti.

Sebagaimana diketahui, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memang tak butuh waktu lama untuk mantap melangkah menuju pelaminan. Sebelum menikah, keduanya hanya saling mengenal satu sama lain dalam kurun waktu enam bulan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.bintang.com/celeb/read/3233398/cinta-ardina-rasti-arie-dwi-andika-dari-musalah-ke-pelaminan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Ardina Rasti-Arie Dwi Andika, Dari Musalah ke Pelaminan"

Post a Comment

Powered by Blogger.