Search

Putri Marino Resmi jadi Istri Chicco Jerikho, Ini Detail Makeup yang Bikin Beda

Bintang.com, Jakarta Resmi menjadi pasangan suami istri, Putri Marino dan Chicco Jerikho menggelar pesta pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua, 3 Maret 2018. Menggunakan gaun simpel dan super cantik, Putri Marino bak Putri yang baru turun daru khayangan.

Sedikit berbeda dari pengantin kebanyakan, ada penampilan dari Putri yang menarik perhatian para tamu dan seluruh netizen. Di pesta pernikahannya ini, Putri nampak manis dengan makeup simpel dan natural.

Bukan hanya tampilan makeupnya saja yang menjadi perbincangan, gaya rambut yang dipilih Putri pun juga demikian. Memilih mencepol rambut pada acara pernikhannya sungguh di luar ekspektasi, namun balik lagi, tetap saja terlihat cantik dan memesona.

Tidak habis sampai di situ saja, Putri Marino yang memang sudah cantik dari lahir ini, banyak menyita perhatian dengan ada satu detail makeup yang tidak biasa bagi para pengantin.

Kamu pada penasaran nggak bagaimana penampilan Putri Marino saat jadi pengantin yang memancarkan kecantikan alami? Kalau penasaran, yuk lihat selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/beauty/read/3344872/putri-marino-resmi-jadi-istri-chicco-jerikho-ini-detail-makeup-yang-bikin-beda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Marino Resmi jadi Istri Chicco Jerikho, Ini Detail Makeup yang Bikin Beda"

Post a Comment

Powered by Blogger.