Search

Sindir Kebiasaan Ivan Gunawan, Ruben Onsu justru Termakan Omongan Sendiri

Kapanlagi.com - Selama ini Ruben Onsu memang tidak terbiasa melakukan perawatan wajah. Melihat Ivan Gunawan yang rutin melakukan perawatan wajah, ia sempat menyindir kebiasaan sahabatnya tersebut. Siapa yang menyangka kalau sekarang justru Ruben butuh ke dokter untuk melakukan perawatan wajah karena banyaknya jerawat yang muncul.

"Saya akhirnya perawatan, ke dokter muka, duduk, di cek-cek. Akhirnya saya melakukan perawatan itu, sebelumnya saya sempat ngatain Ivan Gunawan. Sekarang gue dong, perawatan," ujar Ruben Onsu ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Ruben Onsu mengungkapkan rutinitas yang harus dilakukannya demi membuat wajahnya sembuh dari jerawat. Ia pun mengaku mendapat sederetan produk skin care yang harus dipakai dengan rutin.

Ruben Onsu mengaku kini harus melakukan perawatan wajah karena jerawat yang bermunculan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRuben Onsu mengaku kini harus melakukan perawatan wajah karena jerawat yang bermunculan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sekarang harus pakai toner lah, pakai cream malam satu, cream malam dua, banyak lah. Itu yang gua jalanin sekarang," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu menjelaskan, jerawat yang banyak tumbuh di wajahnya karena dia banyak mengonsumsi protein untuk tubuhnya yang sempat kurus. Lantaran banyak mengonsumsi protein tapi tidak berolahraga, maka tumbuh lah jerawat tersebut.

"Waktu itu gue kurus karena kurang protein. Akhirnya gue konsumsi protein tapi nggak di imbangi dengan olahraga, jadinya jerawatan... Normal kalau minum protein itu harus dibawa olahraga, untuk membuat bentuk badan. Lah gue kapan olahraganya, jadilah muncul jerawat," jelas Ruben Onsu.

(Reporter: Sapto Purnomo)

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/lip/jje)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sindir-kebiasaan-ivan-gunawan-ruben-onsu-justru-termakan-omongan-sendiri-578c67.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindir Kebiasaan Ivan Gunawan, Ruben Onsu justru Termakan Omongan Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.