Search

Sikap Saling Percaya Resep Dewi Perssik & Angga Wijaya Lolos Dari Santet

WARTA KOTA, ANCOL ---- Pernyataan ini dikemukakan oleh Roy Kiyoshi, mentor acara Karma di Stasiun Televisi ANTV saat membaca garis tangan pedangdut sensasional ini, Roy mengatakan ada pihak tertentu yang inmgin merenggut kebahagian pasangan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya, yang baru saja menikah ini.

Disebut oleh Roy pelakunya adalah seorang wanita, yang tidak ingin melihat kebahagiaan melekat di diri penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung ini.
“Saya melihat ada aroma magic negatif yang menyenag kamu yang dilakukan seseorang, yang mencoba mengganggu karir dan kehidupan baru kamu bersama

Angga Wijaya, supaya kamu pisah dan cerai lagi seperti sebelumnya”, kata Roy Kiyoshi saat membaca perihal kehidupan dewi secara supranatural itu, di atas panggung perayaan ulangtahun Antv ke 25 di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/3/2018) malam.

Roy menyebut, pelakunya adalah seorang perempuan yang iri melihat keberhasilan pedangdut kelahiran Jember ini dalam menempuh kehidupannya, bila melihat ke belakang,menurut Roy banyak kejadian buruk yang dihadapi Dewi diantaranya seperti kasus perceraian yang hingga mencapai 2 kali, dan ini kembali dilakukan orang tersebut ketika baru saja mereguk kebahagiaan bersama pasangan barunya Angga Wijaya.

“Ada pihak yang tidak suka melihat kamu bahagia, supaya kamu cerai kembali dengan membuat kalian supaya tidak saling percaya”, ujar Roy seraya menyebut pelakunya adalah orang masa lalu Dewi Perssik.

Tidak ada ungkapan khusus yang diungkapkan oleh Dewi terkait penglihatan bathin yang dikemukakan oleh supranatural yang dikenal mempunyai kemampuan indigo ini, dewi dan Angga hanya memperlihatkan mimik wajah yang keheranan saja, karena mereka menilai hubungannya baik baik saja dengan banyak orang.

“Saya sedih sekali kalau sampai pernikahan kami yang baru ini harus berakhir kanya karena hal sepele”, kata pemilik Goyang Gergaji ini.

Roy menilai, Dewi dan Angga masih beruntung, karena mempunyai rasa saling percaya yang kuat, itulah yang kini menyelamatkan mereka dari upaya jelek tersebut.
“Kalian mempunyai rasa percaya diri yang kuat, untuk membina hubungan rumah tangga, itu bisa. membantu menyelamatkan kalian dari serangan gangguan tersebut”, jelas pria berwajah oriental ini.

Untuk membuktikannya, Roy meminta host program Karma, Robby Purba, yang mendampinginya untuk membelah buah Persik yang disediakan di atas meja tempatnya memandu acara.

Sangat mengejutkan saat buah dibelah dan dicacah keluar seekor binatang kaki seribu dari dalam buah yang dalamnya sudah membusuk ini dan anehnay saat prosesi pembelahan buah tersebut, salah seorang pengunjung yang datang menyaksikan acara tersebut, kesurupan dan jatuh pingsan.

“Saya mohon doanya saja dari kalian semuanya, semoga perkawinan kami ini langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah”, ucap Angga Wijaya, yang merasa lega setelah dibongkar permasalahnnya oleh Roy.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/26/sikap-saling-percaya-resep-dewi-perssik-angga-wijaya-lolos-dari-santet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sikap Saling Percaya Resep Dewi Perssik & Angga Wijaya Lolos Dari Santet"

Post a Comment

Powered by Blogger.