Search

Dandanan Resepsi Pernikahan Ala Poppy Sovia - Oki, Pakai Sepatu Boots!

Kapanlagi.com - Artis Poppy Sovia resmi menikah dengan Ahmad Gussaoki atau yang akrab dipanggil Oki pada tanggal 24 Maret 2018. Pernikahan keduanya digelar di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Setelah menjalani akad nikah, keduanya pun berlanjut menggelar resepsi di tempat yang sama. Konsep resepsi Poppy Sovia dan Oki pun cukup terbilang unik, konsep yang mereka pilih yakni berbau vintage.

Oki memilih setelan jas berwarna biru dan celana bahan berwarna putih dipadukan dengan topi baret dan dasi kupu-kupu. Cowok berkacamata itu juga nampak serasi dengan dress yang digunakan Poppy.

Dress pernikahan ala Poppy Sovia dan Oki (Credit: instagram.com/adesarah)Dress pernikahan ala Poppy Sovia dan Oki (Credit: instagram.com/adesarah)

Poppy memilih menggunakan dress pendek di atas lutut dipadu dengan jaket kulit berwarna hitam. Uniknya, Poppy memilih sepatu boots untuk ia gunakan.Tak hanya itu, perempuan berusia 33 tahun itu nampak cantik dengan flower crown dan riasan make up eye shadow berwarna biru sepadan dengan jas Oki.

Pasangan ini memang terbilang cukup unik setelah beberapa waktu lalu menyita publik dengan konsep prewedding yang anti mainstream yakni berkonsep motor trail. Saat selesai menggelar akad nikah kemarin pun Poppy juga mengungkap ingin mas kawin berupa motor trail mengingat keduanya memang memiliki hobi yang sama yakni mengendarai motor trail.

Selamat untuk Poppy Sovi dan Oki atas pernikahannya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dandanan-resepsi-pernikahan-ala-poppy-sovia-oki-pakai-sepatu-boots-2d4b80.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dandanan Resepsi Pernikahan Ala Poppy Sovia - Oki, Pakai Sepatu Boots!"

Post a Comment

Powered by Blogger.