Search

Gempi Banyak Tawaran Kerja, Gisel Dapat Royalty

KapanLagi.com - Kepopuleran yang dimiliki oleh selebriti sering kali turun kepada sang anak. Tak jarang justru kepopuleran sang anak melebihi kepopuleran orang tuanya. Kepopuleran ini pun membawa anak selebriti tersebut mendapat banyak tawaran pekerjaan. Gempi banyak tawaran kerja, Gisel dapat royalty. 

Ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3) Gisel ungkap anaknya, Gempi, banyak mendapatkan tawaran pekerjaan. "Lumayan, lumayan. Cuma yang diambil yang kira-kira oke buat Gempinya. Enggak mengeksploitasi juga kan, tapi sebagai karya aja segala macem, ya jadi aku pilih-pilihin," ujar Gisel.

Sambungnya, "Enggak, aku enggak pernah nerima job buat Gempi. Paling event. Maksudnya peristiwa yang menurut aku perlu. Maksudnya misalkan iklan yang cuma, apa ya yang enggak sampai setiap hari itu nggak mau."

(credit : kapanlagi.com/muhammadakromsukarya)(credit : kapanlagi.com/muhammadakromsukarya)

Pada kesempatan ini Gisel pun mengungkapkan alasannya. "Dia kan udah sekolah, seminggu lima hari. Itu aja udah aku atur banget ya. Kayak pemotretan. Pemotretan nih harus, jadi diefisiensikan hari itu segala macem, jamnya mengikuti Gempi."

Banyaknya tawaran pekerjaan yang didapat Gempi rupanya tak menjadi masalah untuk Gading. Menurut Gisel, Gading justru merasa senang, "Enggak sih dia mah senang-senang aja. Dia senanglah. Siapa yang enggak senang anaknya ada gimana gitu, ntar ada kenang-kenangan sampai dia tua."

Terkait dengan pemasukan yang didapat Gempi, Gisel menuturkan bahwa royalti yang didapat oleh Gempi masuk ke dalam rekeneningnya! "Iya, bener, royalti emaknya," pungkas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Namun rupanya pemasukan yang didapat oleh Gempi masih kalah dengan yang didapatkan oleh Gisel. "Enggak dong, kan yang kerja emaknya. Instagram, Instagram emaknya. Muka, muka emaknya juga yang kerja, segala macem," katanya.

Berita terkait!

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gempi-banyak-tawaran-kerja-gisel-dapat-royalty-8016ef.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gempi Banyak Tawaran Kerja, Gisel Dapat Royalty"

Post a Comment

Powered by Blogger.