Search

Terlalu Senang Sambut Pernikahan Dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sampai Kurang Tidur

Terlalu Senang Sambut Pernikahan Dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sampai Kurang Tidur

Menjelang pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven mengaku sangat bahagia sampai tak bisa tidur.

WowKeren - Pernikahan pasangan Paula Verhoeven dan aktor Baim Wong tinggal hitungan jam. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (22/11).

Sebelum melangsungkan pernikahan Baim dan Paula menjalani prosesi adat di rumah masing-masing.Sebagai calon istri Baim, Paula tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya.

Saking senangnya, model cantik ini mengaku sampai kurang tidur. Paula juga mengatakan bahwa ia sangat menikmati setiap detik waktu menuju hari bahagiannya.

"Rasanya seneng banget gitu walaupun agak sedikit kurang tidur tapi enggak terasa," kata Paula ditemui di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11). "Karena emang happy dan menikmati setiap detik dari pergantian-pergantian proses itu ya."

Menjelang ijab kabul, Paula dan Baim menjalani rangkaian acara mulai dari pengajian, siraman, dan sungkeman. Acara ini akan dilanjutkan dengan midodareni. "Nanti malam masih ada midodareni," ujar Paula.

Paula mengungkapkan jika dirinya sempat merasa seperti mimpi. Apalagi saat melihat kedua oragtuanya banjir air mata ketika mendampinginya melewati setiap rangkaian acara. Paula tidak menyangka dirinya akan segera dipersunting Baim dan mendapat status baru sebagai seorang istri.

Dalam kesempatan yang sama, wanita berusia 31 tahun ini juga menceritakan tentang calon suaminya yang sempat menangis saat prosesi siraman. Ia mengatakan kalau Baim terlalu terbawa suasana hingga tak sadar air matanya jatuh ke pipi.

Baim mengaku tak menyangka dirinya akan segera naik ke pelaminan. Pasalnya, Baim memang sudah lama sendiri. Bahkan is sempat dinobatkan menjadi presiden jomblo. Pemain sinetron ini merasa terharu saat menjalani setiap proses sebelum sah meminang Paula.

"Cuma dari awal sudah nahan-nahan. Tapi mama yang mulai sesenggukan," kata Baim. "Akhirnya saya juga kebawa."

Seperti diketahui, Baim dan Paula akan melangsungkan pernikahan pada hari Kamis (22/11). Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan dengan rangkaian acara ijab kabul di pagi hari disusul resepsi pada malam harinya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233028.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlalu Senang Sambut Pernikahan Dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sampai Kurang Tidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.