Search

Merasa Angel Lelga Telah Berzina, Vicky Prasetyo Ingin Usut Sampai Tuntas


Vicky Prasetyo (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Penggerebekan yang dilakukan oleh

Yuk Baca Juga:
">Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga terus bergulir. Hingga kasusnya pun semakin panjang sampai masuk ke ranah hukum. Keduanya pun saling lapor dan serang.

Meski begitu pihak Vicky Prasetyo dengan yakin bahwa kesalahan berada di tangan Angel Lelga. Terlebih lagi karena penyidik telah menemukan bukti. Ya, hal tersebut seperti yang diungkap oleh kuasa hukum Vicky, Razman Nasution.

"Penyidik sudah katakan, dia sudah melihat ada semua di cctv. Kelihatan dia keluar masuk kamar. Tapi memang ada rentang waktu yg agak berbeda, biasa cctv kan sering terganggu. Tapi semua menggambarkan bahwa memang Angel ada di situ, dia makan malam bersama cowok itu. Ketika di grebek juga itukan kayak baju tidur tapi cowoknya itu pas digelandang keluar itu pakai jaket," ujarnya usai memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa soal kasus perzinahan yang sudah masuk tahap penyidikan di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merasa-angel-lelga-telah-berzina-vicky-prasetyo-ingin-usut-sampai-tuntas-fc6c28.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Angel Lelga Telah Berzina, Vicky Prasetyo Ingin Usut Sampai Tuntas"

Post a Comment

Powered by Blogger.