Search

Selera Bunda High Class, Dul Jaelani Pilih Pisah Rumah dengan Maia? - CumiCumi.com

Semenjak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty memilih tinggal di apartemen mewah milik suami. Memilih gaya hidup high class mengikuti suami, benarkah Dul Jaelani memilih pisah rumah dengan sang bunda?

Dul-2.jpg

“Selera bunda ya memang sedikit high class, beda dengan saya yang lebih fleksibel ke high class bisa, ke mana saja bisa. Sekarang kita sudah pisah rumah, tapi masih bareng kadang-kadang, fifty-fifty-lah bunda,” ujar Dul ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

BACA JUGA, Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Ini 5 Kegiatan Baru Maia Estianty

Maia memang sudah tinggalkan rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan yang ditempatinya bersama Dul. Benarkah Dul tak mau tinggal bareng dengan ayah sambungnya karena masih proses adaptasi?

Dul-3.jpg

“Itu berlaku untuk semua manusia, nggak hanya saya doang. Ketika berhadapan dengan sesuatu yang baru, kondisi baru atau momen baru, tentu manusia butuh adaptasi. Saya manusia biasa jadi juga butuh adaptasi, itu wajar banget dan nggak perlu didramatisir atau dilebihkan. Butuh waktu untuk sesuaikan perasaan, jiwa dan ruh untuk tersenyum,” pungkas Dul. O ian/ana

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/157611/selera-bunda-high-class-dul-jaelani-pilih-pisah-rumah-dengan-maia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selera Bunda High Class, Dul Jaelani Pilih Pisah Rumah dengan Maia? - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.