Search

Bertemu di Klub Malam, Icha Gween: Gading Marten Gak Ganjen : Okezone Celebrity - Okezone

JAKARTA - Sempat bertemu dan tertangkap kamera dengan Gading Marten di salah satu klub malam, Icha Gween menampik bahwa terjadi sesuatu hal diantara dirinya dan suami Gisella Anastasia tersebut.

Menurut Icha Gween apa yang terjadi di klub malam itu antara dirinya dan Gading Marten tidak sama seperti yang disebarkan oleh akun-akun gosip di media sosial.

BERITA TERKAIT +

"Enggak ada apa-apa juga di video itu," ucap Icha Gween saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

"Di video itu juga sudah diputer ulang enggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu saja di-slow motion jadi kayak ciuman," paparnya.

(Baca juga: Icha Gween Bantah Jalin Hubungan Spesial dengan Gading Marten)

Selama berada bersama di klub malam itu, Icha Gween mengungkapkan kalau bapak satu anak tersebut tidak memiliki sifat genit terhadap dirinya. Menurutnya Gading Marten adalah sosok pria yang ramah dengan oranglain.

"Lagian kan Gading enggak ganjen enggak apa, mungkin karena dia artis, aku tanya apa dia sapa orangnya welcome," ungkap Icha Gween.

(Baca juga: 2 Minggu Sebelum Gugat Cerai, Kontak Gading Marten di HP Gisel Jadi Sorotan)

Meski tidak terdapat hal yang spesial diantara mereka, Icha Gween tak menampik kalau dirinya sempat berbincang dengan Gading Martin. Saat itu, ia menanyakan Gempita lantaran sangat menyukainya.

"Enggak ada, aku coba bisikin ka Gading anaknya mana? Aku fans sama anaknya ka Gading," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/27/33/1983408/bertemu-di-klub-malam-icha-gween-gading-marten-gak-ganjen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu di Klub Malam, Icha Gween: Gading Marten Gak Ganjen : Okezone Celebrity - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.