Search

Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akui Sudah Siapkan Strategi

Kapanlagi.com - Perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi berita hangat hingga saat ini. Kabar terakhir, keduanya kekeh memenuhi egonya masing-masing dengan saling melaporkan.

Bersama penasehat hukumnya, Razman Nasution, mantan tunangan Zaskia Gotik itu baru saja memenuhi panggilan polisi atas laporannya soal perzinahan yang dilakukan sang istri, Angel Lelga bersama Fiki Alman. Saat ini pun laporannya sudah memasuki tahap penyidikan.

Yang mana sebentar lagi akan menentukan apakah Angel akan menjadi tersangka atau tidak. Namun, Vicky sendiri menyangkal perbuatannya ini untuk menghancurkan rumah tangganya sendiri.

"Engga ada lah seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangganya sendiri yang kita bangun dengan jerih payah, keringat, dan kasih sayang. Satu tahun saya ada di situ. Saya juga kehilangan putri terlucu saya, Aura, yang saat ini lagi sama Angel. Ya banyak hal lah. Hujatan orang, banyak yang pro, banyak juga yang kontroversi," ucapnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-gerebek-angel-lelga-vicky-prasetyo-akui-sudah-siapkan-strategi-99b7a1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akui Sudah Siapkan Strategi"

Post a Comment

Powered by Blogger.