Search

Ayu Ting Ting Kembali Mneggebrak Dunia Musik, Lagu Terbarunya Singgung Soal Haters - Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ayu Ting Ting dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang sukses membawakan single hits.

Sebut saja lagu Alamat Palsu yang berhasil membuat nama Ayu Ting Ting melejit dan menjadi salah satu deretan penyanyi dangdut yang sukses berkarir di industri musik Indonesia.

Selain itu ada lagi lagu Sambalado yang tak kalah populer dan kembali membuktikan bahwa Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan.

Bukan hanya jago menyanyi, artis yang sering dirumorkan menjalin kasih dengan beberapa sosok publik figur ini juga menjajal peruntungannya di industri film dan presenter.

Sudah lama tak berkarya di dunia musik, kini Ayu Ting Ting kembali dengan merilis dua single yang masuk ke dalam album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

Salah satu single terbarunya yang berjudul Jangan Gitu Dong baru saja dirilis video klipnya pada Rabu (28/11/2018).

Ayu Ting Ting Elus-elus Rambut Panjang dan Dagu Aliando, Ruben Onsu Ingatkan Soal Haters ATT

Putrinya Minta Papa Baru, Ayu Ting Ting : Namanya Anak Kecil Nyeletuk, Biarin Ajalah

Uniknya, lagu ini ternyata diambil dari pengalaman Ayu Ting Ting sendiri sebagai sosok publik figur yang kerap mendapatkan komentar negatif hingga dibully di media sosial.

Dilansir dari Warta Kota, Ayu Ting Ting menjelaskan bila Wisnu selaku fashion stylishnya kerap merasa kasihan kepada hujatan yang terus datang untuk artis dangdut itu.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (instagram)

Dilihat dari liriknya, Ayu Ting Ting mencoba mengajak pendengarnya untuk tidak pernah memandang orang dengan sebelah mata dan mengingatkan bahwa karma itu nyata.

Hal ini selaras dengan tampilan visual pada video klipnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://bogor.tribunnews.com/2018/11/29/ayu-ting-ting-kembali-mneggebrak-dunia-musik-lagu-terbarunya-singgung-soal-haters

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Kembali Mneggebrak Dunia Musik, Lagu Terbarunya Singgung Soal Haters - Tribunnews Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.