Search

Instagram Diunfollow Lucinta Luna, Elly Sugigi : Kalau Aku Mau Dituntut Silahkan

KapanLagi.com - Elly Sugigi kembali menarik perhatian netizen. Setelah kedekatannya dengan Irfan dan videonya berkata kasar pada salah satu acara tv, Elly kembali muncul dengan berita yang tak kalah mencuri perhatian. Yakni berita ia diunfollow oleh pedangdut Lucinta Luna, Elly ungkap tak takut bila dituntut.

Belum jelas apa yang menjadi alasan Lucinta Luna, namun diketahui bahwa Lucinta mengunfollow akun Instagram Elly setelah Elly mengunggah foto lamanya bersama Lucinta. Dimana foto tersebut diupload oleh Elly karena foto tersebut adalah foto kenangannya bersama sang mantan suami, Aldo.

Di samping itu merebak juga kabar bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3), Elly dan temannya, Dheddy Salon, buka suara mengenai hal tersebut. "Kita lihat dia bikin statement bahwa nanti katanya mau akan kawin, hamil 9 bulan, nah buktiin aja nanti, ya kan? Haha," kata Dheddy. Elly pun menambahkan, "Tapi saya mau lihat, kalau emang misalkan dia beneran kayak di statement tadi, lahirannya dilihatin. Bisa aja kan bikin gendut gendutan sembilan bulan. Tapi pas melahirkan tahu tahu ada anak bayi lahir. Kalau bisa di live-in kayak Raffi Ahmad dan Nagita kan."

(credit : kapanlagi/muhammadakromsukarya)(credit : kapanlagi/muhammadakromsukarya)

Statement Elly ini pun menggelitik Dheddy yang kemudian bertanya, "Berarti kamu ngakuin dia bukan perempuan? Hayoo hahaha. Itu bilang bilang kayak gitu haha. Kalau aku udah bilang waktu pertama kerja sama aku KTP-nya perempuan ya." Segera Elly pun mengklarifikasi statementnya. "Bukan. Kan ada perempuan yang mandul. Ada kak Dheddy. Temen aku ada yang kayak gitu," ujar Elly.

Dheddy pun berkata bahwa ia masih ingin bersahabat dengan Lucinta. "Pokoknya buat Lucinta Luna, kita ini sebenarnya masih pengen bersahabat ya. Jangan ada rasa kayak gimana gimana gitu lho. Kita temenan udah lama sekali ya," ujar Dheddy. "Dulu itu nama KTP-nya siapa udah pada tahu kan. Kalau di aku namanya udah Ailuna Cinta namanya. Tapi ada yang bilang ke saya namanya Muhammad Fathar. Cuma saya nggak tahu ya," tambahnya.

Senada dengan Dheddy, Elly pun mengatakan, "Kita sih gak mau cari masalah sama dia sebenernya, bukan aku takut ya, aku gak pernah takut sama siapapun. Karena aku bener aku gak pernah bawa nama dia aku cuman nge-tag-in doang ternyata aku pernah foto sama dia. Kalau aku mau dituntut silahkan."

Di kesempatan ini Dheddy turut menyampaikan bahwa ada isu beredar bahwa Elly memanfaatkan ketenaran Lucinta agar ia ikut tenar. "Ada yang bilang Mpok Elly numpang tenar soalnya tau sendiri ya yang terkenal duluan siapa," tuturnya. Tak terima dengan isu yang beredar, Elly pun menjawab, "Tenar duluan aku kali, wartawan banyak yang nanya aku, tapi bukan berarti aku gila kamera diwawancara mulu, masalah Irfan belum kelar-kelar," pungkas Elly.

Baca juga!

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lucita-luna-diisukan-transgender-elly-sugigi--saya-pingin-lihat-2295e6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Diunfollow Lucinta Luna, Elly Sugigi : Kalau Aku Mau Dituntut Silahkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.