Search

Syahrini Dijadwalkan Hadir Sebagai Saksi Bos First Travel pada 2 April 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Aktris sekaligus penyanyi Syahrini akan memenuhi panggilan sebagai saksi dalam sidang tiga terdakwa bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Syahrini akan hadir dalam persidangan bos First Travel pada 2 April 2018 mendatang.

Baca: Dicopot dari Ketua DPD Demokrat Sumut, Mata JR Saragih Berkaca-Kaca

Pasalnya, pihak manajemen pelantun lagi 'sesuatu' itu telah mengkonfimrasi ke Jaksa bahwa Syahrini akan kembali ke Indonesia pada tanggal 30 Maret 2018.

"saya jadwalkan tanggal 2 April akan hadir bersamaan dengan saksi yang saya panggil dari London," terang Heri Jerman di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (31/3/2018).

Haleri juga mengatakan, apabila Syahrini tidak hadir dalam perisidangan yang telah dijadwalkan ini, pihak kejaksaan akan melakukan pemanggilan paksa.

Bahkan, Syahrini bisa diancam 9 bulan kurungan penjara apabila tidak memenuhi kewajibannya sebagai saksi sesuai pasal 224 KUHP menjadi saksi merupakan kewajiban.

"saya sudah jelaskan ke pihak manajemen bahwa apabila tiga kali tidak hadir maka kami akan menjemput paksa," kata Jaksa Heri Jerman.

Dikabarkan sebelumnya, Syahrini tidak hadir di sidang bos First Travel pada Rabu (21/3/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/21/syahrini-dijadwalkan-hadir-sebagai-saksi-bos-first-travel-pada-2-april-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Dijadwalkan Hadir Sebagai Saksi Bos First Travel pada 2 April 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.