Search

Melly Blak-Blakan Artis Cowok Yang Pernah Pacari Lucinta Luna, Ini Pengakuannya

Melly Bradley buka-bukaan tentang hubungan asmara masa lalu Lucinta Luna dengan artis pria. Intip pengakuannya berikut ini..

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Salah satu sosok yang menarik perhatian publik terkait isu transgender adalah Melly Bradley. Seperti yang telah diketahui, Melly merupakan teman lama yang dengan terang-terangan membeberkan bukti bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Bukan hanya itu, baru-baru ini Melly juga mengungkapkan tentang kisah asmara masa lalu Lucinta. Melly yang juga seorang transgender ini menuturkan bahwa Lucinta pernah memiliki pacar seorang artis pria.

"Pada saat itu aku DM (Direct Message) si artis inilah, 'Hei jagain Luna ya', gitu gitu," ujar Melly pada Jumat, (23/3), seperti dilansir detikHot. "Dia bilang, 'Kamu emang siapanya'. Kubilang sahabatnya."

"Terus aku kirim itu fotoku dan cerita-cerita," tambahnya. "Habis hari itu juga, si Luna itu langsung WhatsApp aku. 'Cong, lu DM si itu? Dia tau elu kan, dalam arti transgender kan. Udah udah lu jangan DM DM dia lagi deh'."

Melly mengaku mengetahui siapa saja artis pria yang pernah dekat dengan Lucinta. Sayangnya, ia tak menyebutkan identitas artis tersebut.

"Sebenarnya dia udah ngomong kemana-mana dalam tanda kutip ke tu cowok. Aku tahu sebenarnya beberapa artis yang pernah deket sama dia," ungkap Melly. "Aku tahu banget. Terus aku bilang, 'Yah lu nggak bilang sama gue'. Dia bilang kalau bisa diblok. Ya udah deh gue blok si artis itu."

Melly menilai Lucinta mungkin merasa ketakutan jika ketahuan transgender. Semenjak saat itu, Melly juga tak pernah berkomunikasi dengan Lucinta dan akun miliknya diblok di sosial media.

Bukan hanya Melly saja, Lucinta ternyata juga enggan menjalin komunikasi dengan teman-teman transgendernya di masa lalu. Menurut Melly, Lucinta bisa jadi merasa gengsi dan tak mau dianggap sebagai waria karena merasa sudah operasi kelamin.

"Semenjak itu, dia agak sedikit ketakutan. Dalam artian posisinya dia itu dia anggap udah sempurna. Udah operasi kelamin, tapi aku belum," tutur Melly. "Mungkin di mata dia aku masih belum sempurna gitu kan. Kalau dia jalan aku, dia takut dibilang waria. Mungkin di situ gengsinya."

"Setelah di situ, udah lost contact. Semua media sosial aku diblok. Nggak ada alasan," ungkapnya. "Dan itu terjadi nggak sama aku aja. Sama semua transgender yang ada di Jakarta dia blok. Nggak ngerti ya antara marah sama takut." (wk/rs)

Loading...

Berita Lucinta Luna terkait :
Blak-blakan, Mantan Manajer Tahu Lucinta Luna Transgender?
Tahi Lalat di Leher Jadi Bukti Lucinta Luna Memang Operasi Ganti Kelamin?
Sempat Sekamar, Model Seksi Ini Pernah Lihat Lucinta Telanjang dan Minta Pembalut
Lucinta Luna Tetap Pede Unggah Video Seksi Meski Banjir Makian Netter
Lihat berita terbaru Lucinta Luna ...

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00200968.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Blak-Blakan Artis Cowok Yang Pernah Pacari Lucinta Luna, Ini Pengakuannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.