Search

Mantan Rekan Kerja Lucinta Luna: Semua Serba Operasi, Dari Ujung Kaki Sampai Rambut

Kapanlagi.com - Setelah foto di masa lalunya tersebar, banyak tudingan dan dugaan transgender yang dialamatkan pada LucintaLuna. Sebagai mantan rekan kerja Lucinta di masa lalu, Deddy pun kemudian memberikan komentarnya mengenai penampilan pedangdut tersebut.

"Waktu melamar kerja dia minta bantu jadi artis ke saya dan dandanannya udah jadi wanita. Sampai sekarang saya tahunya dia wanita. Cuma dia terobsesi dengan Nicki Minaj, jadi semua serba operasi dari ujung kaki sampai rambut. Saya punya WO (Wedding Organizer), dia jadi sekretaris," ujar Deddy, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Selain itu Deddy mengatakan jika Lucinta Luna sempat mengungkapkan cita-citanya untuk menjadi seorang artis. Deddy lantas menegaskan kalau perjuangan hidup Lucinta memang terbilang berat, mengingat dulunya ia merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga.

Deddy sebut jika Lucinta Luna sudah jadi perempuan sejak pertam kali mereka bekerja bersama © instagram.com/lucintalunaDeddy sebut jika Lucinta Luna sudah jadi perempuan sejak pertam kali mereka bekerja bersama © instagram.com/lucintaluna

"(Curhat soal mau mengubah total) Iya, sempet curhat. Waktu pertama kali kerja sama saya cita-citanya mau jadi artis. Nah sampai sekarang sudah jadi artis dan foto lamanya muncul dia marah. Perjuangan hidup dia keras sekali ya. Dia tuh saya bilang apapun akan dilakukan hanya untuk membantu orang tuanya karena dia tulang punggung keluarga. Untuk saat inipun dia masih tulang punggung keluarga. Orang tuanya nggak kerja, kakaknya nggak kerja, hanya dia sendiri yang kerja," lanjut Deddy.

Deddy sendiri tidak terlalu peduli dengan keputusan Lucinta jika melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Namun mengingat isu transgender yang saat ini sudah terlanjur menyebar di masyarakat, Deddy menegaskan jika Lucinta Luna adalah seorang perempuan sejak pertama ia bertemu.

"Sebenarnya menurut saya pribadi, mau dia kayak gimana dulunya, wajar kalau dia mau operasi plastik. Jadi wajar juga kalau masyarakat ingin tahu dia dulu seperti apa. Cuma dari dulu sosoknya udah jadi perempuan," pungkas Deddy.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mantan-rekan-kerja-lucinta-luna-semua-serba-operasi-dari-ujung-kaki-sampai-rambut-d25d7c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Rekan Kerja Lucinta Luna: Semua Serba Operasi, Dari Ujung Kaki Sampai Rambut"

Post a Comment

Powered by Blogger.