Search

Soal Kemampuan Roy Kiyoshi Membaca Masa Depan dan Masa Lalu, Ini Kata Suhu Naga

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Roy Kiyoshi terkenal dan menjadi bahan pembicaraan banyak pihak setelah mengisi acara Karma ANTV. Bukan orang sembarangan, Roy Kiyoshi kabarnya memiliki kemampuan melihat masa lalu dan masa depan seseorang.

Roy Kiyoshi memperlihatkan kemampuannya itu di program Karma yang melibatkan partisipan atau publik figur. Kemampuan itu dimiliki Roy Kiyoshi sejak kecil. Bahkan kemampuan melihat hal tersebut menyebabkan Roy Kiyoshi jarang berinteraksi dengan teman-teman sebayanya. Kala itu dia cukup terganggu dengan yang terlihat di benaknya.

Paranormal Suhu Naga angkat bicara mengenai kemampuan Roy Kiyoshi yang seorang indigo. Suhu Naga kurang sependapat jika Roy Kiyoshi disebut bisa melihat masa depan dan masa lalu. Roy, kata Suhu Naga, bisa membaca sedikit tanda di antara rahasia alam gaib.

"Roy Kiyoshi memang anak indigo, Bung. Roy Kiyoshi itu bukan membaca masa depan dan masa lalu, dia memprediksi dari tanda-tanda yang dia lihat. Namanya prediksi bisa jadi benar dan bisa juga salah, " ucap Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com.

Suhu Naga menegaskan kemampuan melihat masa depan dan masa lalu tidak dapat diperoleh oleh sembarang orang. Hanya orang yang telah mencapai tingkat kesucian spiritual tinggi yang bisa memiliki.

"Melihat masa lalu dan masa depan itu sebenarnya hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang sudah mencapai tingkat kesucian tinggi, arif, bijaksana, berkelakuan luhur, dan sudah tidak bersentuhan dengan urusan duniawi," papar Suhu Naga.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/96012/soal-kemampuan-roy-kiyoshi-membaca-masa-depan-dan-masa-lalu-ini-kata-suhu-naga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kemampuan Roy Kiyoshi Membaca Masa Depan dan Masa Lalu, Ini Kata Suhu Naga"

Post a Comment

Powered by Blogger.