Search

Bikin Penasaran, Robby Purba Ungkap Artis Yang Diterawang Roy Kiyoshi di HUT ANTV 2018

Begini bocoran Robby Purba soal sosok artis yang akan diterawang kehidupannya oleh Roy Kiyoshi di HUT ANTV 2018.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Saat ini "Karma" merupakan salah satu acara ANTV yang cukup populer dan meraih rating tinggi. Karena itulah di perayaan HUT ANTV 2018, suasana "Karma" juga akan dihadirkan ke atas panggung.

Melalui akun Instagramnya, ANTV telah mengumumkan bahwa paranormal akan menerawang kehidupan sejumlah artis ternama. Kabar ini juga dibenarkan oleh host "Karma", .

Robby membocorkan sosok artis yang diterawang ini memiliki banyak rahasia. Sayangnya, Robby tak mau menyebutkan secara pasti nama artis tersebut.

"Pasti akan ada 1 artis yang dimana banyak rahasia yang belum dibongkar," ujar Robby Purba di Jakarta Selatan, Kamis (22/3). "Dan saya bocorkan juga kalau nanti ada 31 partisipan yang hadir dan akan dilihat sama Roy Kiyoshi di panggung."

Saat ini Roy tengah beristirahat karena kondisi kesehatannya menurun. Namun Roy sudah membocorkan pada Robby siapa artis yang akan mereka ungkap rahasia kehidupannya di HUT ANTV 2018.

"Baru besok aku ketemu sama Roy, karena dia lagi bedrest sekarang. Tapi aku tadi udah video call, tapi aku nggak bisa sampaikan," tambah Robby. "Aku nggak bisa kasih tau, tapi Roy Kiyoshi rencananya akan membuka sesuatu yang belum pernah dibuka dari si artis itu."

Aksi mereka bisa disaksikan di HUT ANTV 2018 pada Minggu, 25 Maret 2018. Acara yang dimeriahkan banyak bintang ternama itu akan ditayangkan secara live mulai pukul 18:00 WIB. (wk/rs)

Loading...

Berita HUT ANTV 2018 terkait :
Dimediasi Eko Patrio, HUT ANTV 2018 Hadirkan Ayu Ting Ting, Nagita, Via Vallen Satu Panggung
Beraksi di HUT ANTV, Roy Kiyoshi 'Karma' akan Terawang Beberapa Artis
Gurmeet Choudhary Tiba di Indonesia Langsung Promo HUT ANTV, Fans Antusias
Usai Vicky Prasetyo, ANTV Siarkan Resepsi Dewi Persik dan Manajer Ganteng

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00200773.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Penasaran, Robby Purba Ungkap Artis Yang Diterawang Roy Kiyoshi di HUT ANTV 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.