Search

Pemain Bass Navicula Kritis setelah Alami Kecelakaan, Jenazah Pasangannya Dipulangkan ke Jogja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Made, personel band Navicula, mengalami kecelakaan, Sabtu (24/3/2018) dini hari. Kondisinya kritis. Namun, pasangannya yang bernama Afiriana Dewi meninggal dunia.

Kabar itu diketahui melalui akun Instagram @naviculamusic, Sabtu (24/3/2018).

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar," demikian keterangan yang menyertai postingan anyar akun tersebut.

"Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Made dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," tambah keterangan dari akun tersebut.

Kecelakaan terjadi ketika Made dan Afi sedang berada dalam perjalanan menuju ke Denpasar setelah Navicula tampil di Ubud.

Menurut keterangan dari akun Instagram @naviculamusic, saat ini mereka tengah mengurus kepulangan jenazah Afi ke Yogyakarta.

Ucapan belasungkawa pun dituliskan akun instagram tersebut. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah mendoakan kepulihan Made Indra.

"Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera bisa melewati masa kritisnya, Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu. Keluarga besar Navicula," pungkas akun intagram Navicula.(*)
 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/24/pemain-bass-navicula-kritis-setelah-alami-kecelakaan-jenazah-pasangannya-dipulangkan-ke-jogja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Bass Navicula Kritis setelah Alami Kecelakaan, Jenazah Pasangannya Dipulangkan ke Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.