Search

Enji Dituding Hamili Wanita, Rosmanizar Bahagia Ultah Hingga Didoakan Punya Jodoh Terbaik

Di tengah maraknya isu Enji menghamili wanita di luar nikah, mantan istri kedua justru bahagia merayakan hari ulang tahunnya.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Beberapa hari lalu publik dihebohkan lantaran Henry Baskoro Hendarso atau Enji, mantan suami dituduh menghamili seorang wanita. Kini, wanita yang namanya masih dirahasiakan tersebut meminta klarifikasi bahwa anak yang dikandungnya adalah benar anak Enji. Namun pihak Enji menilai tudingan ini adalah pencemaran nama baik dan akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Menilik kehidupan Enji sebelumnya, pasca bercerai dari Ayu Ting Ting, ia diketahui menikahi sahabat lamanya bernama Rozmanizar. Pernikahan mereka digelar pada 22 Agustus 2015 lalu. Namun rumah tangga keduanya tidak bertahan lama, hingga pada 2017 lalu Enji menggugat cerai Rozmanizar dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi.

Pada Rabu (28/3), Rosmanizar mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Rupanya hari itu ia tengah berulang tahun. Dalam foto itu terlihat Rosmaziar dalam balutan busana bernuansa silver yang membuatnya nampak cantik dan anggun.

Kolom komentar wanita yang belum mempunyai momongan ketika diceraikan oleh Enji ini pun ramai. Banyak netter yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Rosmanizar segera mendapat jodoh.

"Barakallah sayangkuuu semoga segera mendapatkan jodoh yg terbaik dan bahagia dunia akhirat.. Allahumma Aamiin," tulis akun @ache***. "Barakallah fii umrik adekku sayang... smoga slalu dalam kebaikan & bahagia dunia akhirat, Aamiin Yaa Rabbal’alamin," sambung akun @iinas***.

"Hbd kak cantik... Smg makin sukses. Mudah mudahan di beri allah jodoh yg terbaik," sahut akun @devii***. "MashaaAllah super canss Happy milad bunda syantikkk barakallah fii umrikk bunda smga kedepan dpt pasangan hidup yg sholeh bertanggungjwb setia hingga maut memisahkan," tambah akun @desire***. (wk/kr)

Loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Enji Dituduh Hamili Wanita, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan Ini
Dituduh Hamili Wanita, Enji Eks Ayu Ting Ting Sebut Pembunuhan Karakter Bakal Lapor Polisi
Eks Suami Ayu Ting Ting Selalu Diterpa Skandal dengan Wanita Lain, Mantan Istri Justru Makin Cantik
Enji Eks Ayu Ting Ting Dituduh Hamili Wanita, Pengacara Anggap Salah Alamat
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (620 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00201844.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enji Dituding Hamili Wanita, Rosmanizar Bahagia Ultah Hingga Didoakan Punya Jodoh Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.