Search

Buktikan Lucinta Luna Transgender, Melly Bradley Tagih Rp 1 M

TEMPO.CO, Jakarta - Melly Bradley merasa telah membuktikan Lucinta Luna seorang transgender. Sebelumnya, Lucinta Luna pernah menjanjikan uang Rp 1 miliar kepada netizen yang bisa membuktikan dia transgender.

Baca: Mantan Bos Sebut Lucinta Luna Terobsesi Nicki Minaj

Karena punya bukti video saat Lucinta Luna selesai operasi kelamin, Melly Bradley menantikan uang Rp 1 miliar yang dijanjikan Lucinta Luna. Lewat siaran langsung di Instagram, Melly Bradley mengajak netizen lain sama-sama menantikan, apakah Lucinta Luna benar-benar akan memberikan uang yang dijanjikannya.

"Buat kalian yang masih komen cair Rp 1 miliarnya, kita lihat aja, ya," kata Melly Bradley dalam siaran langsungnya, Selasa, 20 Maret 2018.Melly Bradley. Instagram

Melly Bradley juga seolah menantang Lucinta Luna memenuhi janji memberikan Rp 1 miliar. Jika janji itu tidak dipenuhi, Melly Bradley menuturkan tak segan mengunggah wajah Lucinta Luna dalam video saat baru menyelesaikan operasi kelamin.

Sebelumnya, Melly Bradley, yang pernah melakukan operasi serupa di Bangkok, mengunggah video Lucinta Luna dengan menyensor bagian wajahnya.

"Masih mending ya saya blur muka cantik Anda. Kalau enggak bisa buktikan omongan Anda (memberi Rp 1 miliar), jangan salahkan saya akan posting (wajah Lucinta Luna tanpa sensor)," tutur Melly Bradley.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1072072/buktikan-lucinta-luna-transgender-melly-bradley-tagih-rp-1-m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buktikan Lucinta Luna Transgender, Melly Bradley Tagih Rp 1 M"

Post a Comment

Powered by Blogger.