Search

Borong Dasi di Singapura, Total Belanja Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan

Netter heboh menyoroti total belanja Hotman Paris Hutapea di Singapura, berapa sih?

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Sepak terjang Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara kondang Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya dalam negeri, Hotman juga menangani berbagai kasus di luar negeri. Seperti yang terbaru Hotman menangani kliennya dari Singapura yang mengalami kepailitan.

Setelah menyelesaikan tugasnya, Hotman pun menyempatkan diri untuk berbelanja. Kali ini Hotman mengunjungi butik dasi dan jas-jas termahal di Singapura. Hal itu terlihat dari postingan host acara "Hotman Paris Show" tersebut di Instagram.

"Halo lagi di jas termahal di Singapurea," ujar Hotman dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram. Tidak tanggung-tanggung, Hotman memborong sebanyak 9 buah dasi saat mengunjungi butik tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya merogoh kocek cukup dalam untuk dasi-dasi ini.

"9 dasi harganya hampir dua kijang (mobil)," kata Hotman dalam video lain. Ia menjelaskan bahwa semuanya dilakukan untuk menunjang penampilannya sebagai pengacara. "This is all for business. Bisnis semuanya harus keren," celetuk Hotman lagi.

Jelas total belanjaan Hotman ini langsung menjadi sorotan netter. Ditambah lagi, salah satu petugas butik menyebutkan bahwa Hotman menghabiskan biaya cukup banyak untuk membeli sembilan buah dasi tersebut.

"Blnj hbis sama dgn beli 2kijang omg gak slh dengar saya," seru netter. "Njirr om Hotman. Gokill belanjanya," celetuk lainnya. "Harganya di sebut hampir 2 kijang inv* bearti antara 1 atau under M," ujar netter lainnya. "Beli dasi apa beli mobil itu bos (emoji tertawa)," kata lainnya. (wk/kr)

Loading...

Berita Hotman Paris Hutapea terkait :
Tanggapi Video Viral 'Bu Dendy', Jawaban Cerdas Hotman Paris Banjir Pujian
Gara-gara Kenakan Benda Ini, Hotman Paris Dikira Sedang Umrah
Sindir Oknum Pengacara, Hotman Paris Hutapea Tuai Pujian
Gaji Sopir Hotman Paris Capai Rp 8 Juta, Netter Heboh Ingin Daftar
Lihat berita terbaru Hotman Paris Hutapea ...

Koleksi foto Hotman Paris Hutapea terkini (31 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00198020.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borong Dasi di Singapura, Total Belanja Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan"

Post a Comment

Powered by Blogger.