Search

Kalina Ocktaranny: Hargai Saya Sebagai Ibu Azka Corbuzier

Kapanlagi.com - Di sela-sela proses perceraiannya dengan Hendrayan, Kalina Ocktaranny juga juga tengah menjadi sorotan masyarakan dan netizens setelah mencurahkan isi hatinya lewat Insta Story. Mantan istri Deddy Corbuzier itu curhat karena dirinya dilarang bertemu putranya sendiri, Azka, oleh Chika Jessica. Chika Jessica adalah sosok artis yang disebut-sebut sebagai teman dekat Deddy.

Curhatan Kalina soal dilarang bertemu Azka ini pun langsung menjadi viral. Saat ditanya perasaannya mengenai hal ini, Kalina merasa bersalah karena sudah curhat di sosial media, padahal dirinya bukan lah seorang artis. Gara-gara ini banyak netizens yang menyebut Kalina cari sensasi dan pengen terkenal.

"Makanya tadi saya bilang, cari perhatian dalam hal mana? Saya nggak butuh perhatian apapun, saya butuh anak saya. Saya nggak butuh pujian dari orang-orang. Ini bukan cari sensasi, udah beberapa film yang saya tolak karena bukan mau fokus di entertainment. Saya menikmati hidup saya sekarang. Apa yang diberikan oleh Allah itu udah jauh lebih cukup," kata Kalina ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kalina sama sekali tidak mempermasalahkan siapapun pendamping Deddy kelak. Dia malah mendukung siapapun istri Deddy nanti yang penting wanita itu harus sayang pada mantan suami dan terutama mencintai anak mereka, Azka. 

Kalina curhat di Instagram bukan untuk cari sensasi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalina curhat di Instagram bukan untuk cari sensasi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Azka bukan lahir dari belahan batu, Azka punya ibu yang masih hidup, jadi hargai saya sebagai ibunya Azka, bukan sebagai mantan istri Deddy. Siapa pun jangan pernah melarang saya bertemu dengan anak saya dan jangan suruh saya ketemu anak saya di luar," tegas Kalina.

Meski tahu kalau Chika melarang dirinya bertemu Azka, Kalina tak peduli dan tetap menemui sang putra. Dia hanya ingin bertemu anaknya, kalau Chika merasa tak nyaman dengan kehadirannya, Kalina menyuruh untuk ngomong langsung padanya atau tanya alamat rumahnya pada Deddy. Lalu apakah Azka tahu kalau ibunya dilarang bertemu dengannya?

"Azka anaknya nggak peduli ya, dia akan mengikuti apa yang dia rasakan dan tidak ada seorang pun yang bisa ngatur Azka. Apalagi orang lain. Hanya orangtuanya, yaitu saya dan Mas Deddy. Jadi jangan pernah ngatur anak saya," pungkas Kalina.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kalina-ocktaranny-hargai-saya-sebagai-ibu-azka-corbuzier-29a253.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalina Ocktaranny: Hargai Saya Sebagai Ibu Azka Corbuzier"

Post a Comment

Powered by Blogger.