Search

Gugat Cerai Hendra, Kalina Akui Sudah Pikirkan Secara Matang

Kapanlagi.com - Kabar tidak sedap datang dari Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan atau Hendra. Padahal usia pernikahan mereka berdua belum genap setahun.

Kalina sendiri mengaku jika gugatan cerainya ini sudah dipikirkan secara matang. Keinginan untuk menggugat Hendra diutarakan olehnya sudah muncul sejak beberapa bulan yang lalu.

"Masalah perceraian itu nggak tiba-tiba ya. Saya sudah pikirkan matang-matang. Saya sebenarnya mau gugat dari beberapa bulan lalu. Tapi saya pikirkan lagi apa benar yang saya lakukan ini. Sampai pada titik di mana mungkin ini yang terbaik untuk saya dan Mas Hendra. Akhirnya saya ambil keputusan menceraikan dia," ungkapnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Kalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaKalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kalina sendiri mengatakan jika pokok utama perceraiannya adalah karena masalah yang tidak diselesaikan. Masalah-masalah tersebut akhirnya menumpuk dan terakumulasi hingga akhirnya seperti sekarang.

"Masalah yang terakumulasi, masalah yang nggak selesai-selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," tambahnya.

"Kita manusia, hidup rumah tangga itu cari teman. Kalau nggak cocok kenapa harus dipaksakan?" tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gugat-cerai-hendra-kalina-akui-sudah-pikirkan-secara-matang-bc9b52.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gugat Cerai Hendra, Kalina Akui Sudah Pikirkan Secara Matang"

Post a Comment

Powered by Blogger.