Search

Lipstik Belepotan, Penampilan Ibunda di Acara Siraman Ardina Rasti Kena Bully

Kapanlagi.com - Erna Santoso tengah bahagia lantaran anaknya bernama Ardina Rasti resmi melepas masa lajang. Setelah kemarin menjalani proses pengajian dan siraman, Rasti resmi dipersunting Arie Dwi Andika Sabtu siang ini (20/1/2018).

Selama menemani anak keduanya dalam prosesi siraman adat Jawa, penampilan Erna rupanya menjadi sorotan netizen. Beberapa dari mereka memberikan komen negatif pada aktris film lawas itu.

Ternyata Erna membaca komentar-komentar tersebut. Karena saat akan diwawancara, ia bertanya kepada awak media terkait dandanannya saat ini. “Belepotan nggak lipstiknya? Entar saya di-bully lagi,” ceplos Erna

Erna Santoso kala menemui awak media (20/1), ternyata ia sempat dibully netizen karena lipstik ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoErna Santoso kala menemui awak media (20/1), ternyata ia sempat dibully netizen karena lipstik ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Saat ditanya terkait statement-nya tersebut, dia membalas “Kan ada haters, ada lovers,” jawab sosok yang juga pernah menjadi model ini.

Lebih lanjut istri dari Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo ini mendoakan agar rumah tangga anaknya berjalan lancar. “Selamat kepada mempelai berdua. Semoga samawa hidup bersama, langgeng menggali kesabaran, sehingga sampai kakek nenek lah harapan saya seperti itu saling mengisi,” ucapnya.

Akad nikah Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andhika berlangsung dengan lancar. Meski ditemani guyuran hujan, namun secara keseluruhan tidak ada hambatan yang berarti pada momen sakral pasangan ini.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

(kpl/abs/phi)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lipstik-belepotan-penampilan-ibunda-di-acara-siraman-ardina-rasti-kena-bully-401f6f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lipstik Belepotan, Penampilan Ibunda di Acara Siraman Ardina Rasti Kena Bully"

Post a Comment

Powered by Blogger.