Search

Ardina Rasti Menikah, Ibunda: Doakan yang Terbaik

Bintang.com, Jakarta Isak tangis dan suasana haru begitu terlihat ketika Ardina Rasti dan keluarga menjalani proses pengajian dan siraman sebelum menikah. Seperti diketahui, proses pernikahan Rasti dan Arie Dwi Andika akan dihelat pada Sabtu, 20 Januari 2018.

Tahap demi tahap dilakoni oleh Ardina Rasti beserta kedua orangtuanya, Erna Santoso dan Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo. Begitu berat bagi orangtua ketika mereka harus melepas anaknya yang selama ini menjadi tanggung jawabnya untuk dinikahi oleh seorang laki-laki.

"Ya namanya anak kita lahirkan tiba-tiba mau menikah, kalau udah berumah tangga kita nggak bisa ikut campur lagi," kata Erna Santoso di The Lodge-Jagorawi Golf Club, kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

Sebagai orangtua, Erna Santoso hanya berharap yang terbaik bagi anaknya. Ia pun berharap Arie bisa menjadi imam yang baik dalam rumah tangga. Beberapa wejangan pun dialamatkan kepada anaknya.

"Makanya doakan yang terbaik. Orangtua ya merestui lah bagaimanapun itu pilihan yang akan menempuh, menjalani hidup kan mereka, sebagai orangtua ya kita mendoakan yang terbaik buat kehidupan mereka," lanjutnya.

"Kita termasuk ibu-ibu jaman now, sekarang keinginan anak seperti apa, sudah cocok, sudah merasa nyaman sudah tinggal merestui saja kan, semua ibu mengharapkan anaknya hidup bahagia. Mudah-mudahan semua lancar, pekerjaan dan rejekinya lancar, bahagia, amin," imbuh Erna.

Meski persiapan pernikahan dilakukan begitu cepat, namun Ardina Rasti dan Arie sudah dengan matang merencanakan bagaimana rumahtangganya kelak. "Persiapan ini cukup sebulan, kerjanya bat bet bat bet cuma seminggu. Tapi mereka sudah punya plan, mereka berumah tangga, hidup baru," ujar Erna Santoso.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.bintang.com/celeb/read/3232791/ardina-rasti-menikah-ibunda-doakan-yang-terbaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ardina Rasti Menikah, Ibunda: Doakan yang Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.