Search

Tereliminasi Dari 'INDONESIAN IDOL', Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Langkah Marion Jola di ajang INDONESIAN IDOL 2018 terpaksa terhenti. Finalis cantik ini harus tereliminasi, gagal masuk Top 5. Padahal ia merupakan salah satu kontestan yang digadang-gadang bakal memenangkan ajang pencarian bakat populer tersebut.

Marion Jola sendiri namanya sempat menghebohkan publik saat isu video panas yang diduga mirip dengannya viral. Namun ia sendiri langsung menegaskan kalau wanita dalam video yang beredar bukan dirinya dan tetap melanjutkan tampil dalam INDONESIAN IDOL 2018.

Setelah resmi jalannya berhenti dari INDONESIAN IDOL 2018, Marion Jola tentu tidak berhenti untuk berkarir. Ia pun memilih bergabung dengan manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara (SMN). Hal itu diketahui dari postingan Instagra Lina Priscilla yang merupakan Direktur SMN, seperti yang dilansir Liputan 6.

Marion Jola bergabung dengan manajemen INDONESIAN IDOL 2018. © Instagram/linapriscillaMarion Jola bergabung dengan manajemen INDONESIAN IDOL 2018. © Instagram/linapriscilla

Dalam postingan Instagramnya itu bisa dilihat foto bareng Lina Priscilla dan Marion Jola. Sang Direktur juga terlihat menuliskan caption mengenai antusiasme bekerja sama dengan penyanyi yang penuh talenta seperti Marion Jola.

"Kami sangat antusias bisa memilikimu di manajemen talenta kami Star Media Nusantara. Selamat bergabung Marion Jola," tulis Lina dalam bahasa Inggris.

Tampaknya para penggemar juga memberikan dukungan pada Marion Jola untuk terus berkarir dan mendapat support dari manajemen besar. Sebelumnya SMN juga telah menggandeng Bianca Jodie untuk bergabung dengan mereka setelah tersingkir dari INDONESIAN IDOL 2018.

#Jangan Lewatkan

(kpl/jje)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://musik.kapanlagi.com/berita/tereliminasi-dari-indonesian-idol-marion-jola-gabung-manajemen-ayu-ting-ting-76d8f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tereliminasi Dari 'INDONESIAN IDOL', Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.