Search

Sempat Jalani Rawat Jalan, Almarhum Chef Harada Tak Pernah Mengeluh Sakit

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Chef Harada. Tepat pada tanggal 19 Maret 2018, pria bernama lengkap Muhammad Hiromitsu Harada tersebut harus berpulang meninggalkan istri dan anak-anaknya. Jenazah Chef Harada pun disemayamkan di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 13.00 WIB.

Pihak keluarga menuturkan, awalnya mendiang mengidap sebuah tumor di ususnya. Selama tiga minggu di ICU, Dewi, sang istri, sempat mengira bahwa kondisi suaminya makin membaik.

"Ya itu udah berobat jalan dari malam tahun baru dia merasa sakit itu deman, hilang, demam, hilang lagi. Menggigil, kalau lagi panas sampai 39 derajat, kata dokter awalnya itu kena virus, tadi lambung diobati bolak-balik, itu diberi obat untuk lambung," ungkap Dewi, saat ditemui di pemakaman TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Chef Harada semasa hidup adalah orang yang tegar dan tak pernah mengeluh. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoChef Harada semasa hidup adalah orang yang tegar dan tak pernah mengeluh. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Ayumi. Putri Chef Harada tersebut menilai, semasa hidupnya, sang ayah adalah sosok yang tegar dan tak pernah mengeluh sakit. Jiwa semangat tersebut pun ia tularkan pada orang di sekitarnya.

"Papa super hero. Lihat perjuangan papa dari awal, semangat papa, papa nggak pernah mengeluh, orang yang baik banyak yang sayang," ujar Ayumi menimpali.

"Orangnya nggak pernah sakit. Selalu ceria. Cuma pernah kena demam berdarah dulu sama sekarang. Kalaupun sakit, dia nggak pernah mengeluh. Kalau saya paksa ke dokter, dia juga nggak mau ke dokter," pungkas Dewi.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/apt/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-jalani-rawat-jalan-almarhum-chef-harada-tak-pernah-mengeluh-sakit-8795c0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Jalani Rawat Jalan, Almarhum Chef Harada Tak Pernah Mengeluh Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.