Search

Soal Tuduhan Penculikan, Tyas Mirasih Ngamuk

VIVA – Beberapa hari ini nama Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan. Tyas disebut-sebut menculik keponakan kandungnya yang berinisial ACB. Tak hanya itu,  Tyas pun dituduh telah memutus komunikasi ACB dengan keluarga besarnya.

Kabar tak sedap itu pun langsung membuat wanita berusia 30 tahun tersebut berang. Usai memberi pernyataan di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) itu langsung angkat suara.

"Salah satu yang saya ingin tegaskan ya, saya tidak pernah menutup komunikasi satu kalipun," kata Tyas tegas saat jumpa media, Jumat,  15 Maret 2018.

Tyas membeberkan bahwa Meryke Harris Pohu yang notabennya adalah nenek dari ACB sendirilah yang tak pernah berkomunikasi dengannya.

Tyas Mirasih

"Kalaupun mau komunikasi, apanya yang mau ditutup sih. Kalau memang kalian mau datang, atau ngomong kan kita enggak masalah. Beberapa pihak yang bilang gitu tapi bisa di lihat, saya masih berteman bersama ibu Wika Salim. Saya tidak memblok WhatsApp-nya saudara Reggy, siapapun itu. Kalau misalnya dibilang nutup komunikasi salah banget lah.Reggy tahu kok rumah saya di mana. Kalau memang itu, datang lah ke rumah," kata Tyas.

Merasa dirugikan,  Tyas akan memberikan pelajaran kepada semua pihak yang telah menuduh dirinya penculik.

"Enggak usah ngomong yang jadinya melebar kemana-mana. Itu keberatan banget sih. Tolong digarisbawahi, saya dan keluarga tidak pernah menutup komunikasi," kata Tyas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1017272-soal-tuduhan-penculikan-tyas-mirasih-ngamuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Tuduhan Penculikan, Tyas Mirasih Ngamuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.