Search

Reaksi Hotman Paris Saat Raffi Sebut Nama Meriam Bellina

Dream - Hotman Paris Hutapea menunjukkan reaksi mengejutkan saat Raffi Ahmad menyebut sosok Merriam Bellina. Awalnya, pengacara kondang itu mendapat pertanyaan dari Raffi tentang wanita yang ingin dijadikan pacar seandainya masih berstatus lajang.

" Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, ingin pacarin siapa?"  tanya Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke akun Instagram Hotman Paris, diakses Dream, Rabu 14 Maret 2018.

Saat Hotman hendak menjawab pertanyaan itu, Raffi melanjutkan ucapannya dengan menyebut nama Meriam Belina. " Selain Meriam Belina, ya," celetuk Raffi, sambil tertawa.

Mendengar nama itu, Hotman yang awalnya memasang wajah serius saat akan menjawab pertanyaan Raffi, seketika tampak kaget. Namun dia kemudian tertawa.

Hotman memang pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Meriam Bellina, sekitar tahun 2010. Hotman dan aktris gaek itu bahkan terang-terangan menunjukkan hubungan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/reaksi-hotman-paris-saat-raffi-sebut-nama-meriam-bellina-180314m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Hotman Paris Saat Raffi Sebut Nama Meriam Bellina"

Post a Comment

Powered by Blogger.