Search

Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya

Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik karena tingkahnya di depan layar kaca. Tak sedikit tingkat pelantun Alamat Palsu ini yang tertangkap kamera dan membuat netizen geram dengan aksinya tersebut. Rupanya tak hanya netizen saja yang dibuat geram oleh aksinya dan tingkahnya, baru-baru ini Ayu Ting Ting juga membuat gerah Syahnaz Sadiqah geram. Adik dari Raffi Ahmad ini sempat mengambil tindakan karena tak lagi bisa menahan rasa geramnya.

Kejadian ini bermula saat suatu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan beberapa artis lainnya. Saat itu Raffi Ahmad menanyakan kepada pembawa acara lain tentang kesediaan mereka untuk menghadiri pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Setelah itu, Raffi seolah ingin memberikan nasehatnya kepada sang Adik dan menyampaikan keinginannya ketika Syahnaz sudah menjadi istri sah Jeje.

“Ketika kamu sudah jadi istri Jeje..” kata Raffi.

Namun sebelum Raffi menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba Ayu Ting Ting memotong pembicaraan tersebut. Karena merasa diganggu, Raffi merasa gemas dan menghampiri Ayu Ting Ting ingin memeluknya. Syahnaz tidak tinggal diam, raut mukanya seketika berubah dan sejurus kemudian ia berusaha menghentikan adegan sanga Kakak, Raffi Ahmad yang ingin memeluk Ayu.

Bukan hanya kali ini saja, sebelumnya Ayu Ting Ting juga pernah membuat Iis Dahlia merasa geram dengan tingkahnya. Kala itu Iis Dahlia dan putranya menghadiri sebauh acara talkshow yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan beberapa artis lain. Raut muka Iis Dahlia langsung berubah seketika ketika Ayu memeluk dan mengelus pipi Devano, Putra Iis Dahlia.

download

Bahkan Iis sempat mengucapkan kalimat istigfar melihat tingkah Ayu terhadap anaknya itu. Ayu memeluk Devano lantaran sedang berakting memerankan tokoh sebagai pacar Devano. Meski demikian, Iis menilai bahwa aksi Ayu Ting Ting ini berlebihan untuk dipraktekan dengan anaknya yang masih terbilang sangat muda.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.selebx.com/10662-lagi-lagi-ayu-ting-ting-bikin-orang-gerah-dengan-tingkahnya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Lagi, Ayu Ting Ting Bikin Orang Gerah Dengan Tingkahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.