Search

Jelang Menikah, Wajah Kurus Syahnaz Dikomentari Netter

Selain wajahnya yang semakin kurus, foto terbaru Syahnaz di IG ini juga banyak dikomentari netter karena suatu hal.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Dalam waktu dekat ini, akan resmi dipersunting oleh . Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan April mendatang di Bandung. Jelang menikah, Syahnaz rupanya mengikuti olahraga khusus untuk mempersiapkan staminanya di hari istimewanya nanti.

Namun rupanya tubuh Syahnaz yang ikut lebih ramping membuat penampilannya sedikit berubah. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Syahnaz di akun Instagram resminya. Dalam foto tersebut, wanita cantik ini sedang menghadiri sebuah acara bersama rekan-rekannya.

♥️♥️♥️ #womansdior #diorjakarta #diorss18

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Wajah tirus Syahnaz di foto tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter, salah satunya adalah dagunya yang terlihat semakin lancip. "Nas, dagu ny lancip bingit jd aneh liat ny tirus gt," komentar dana_anty. "Nanas dagunya lancip bener,, jadi aneh," komentar larassaid22.

Selain wajah Syahnaz yang semakin kurus, foto terbaru itu juga membuat netter salah fokus ke hal lainnya. Gambar yang banyak dikomentari netter adalah handphone yang digunakan oleh Syahnaz dan teman-temannya dalam foto tersebut. "Hp nya iPhone x semua," komentar sitialyadya07. "Team iPhone X," komentar _kartika2146__. "Salfok Hp😪," pungkas febr1. (wk/dn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00198613.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Menikah, Wajah Kurus Syahnaz Dikomentari Netter"

Post a Comment

Powered by Blogger.