Search

Kalina Ocktaranny Sebut Chika Jessica Tak Punya Hak Melarang Azka

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny baru saja curhat panjang di Insta Story soal dirinya yang bertemu dengan putranya, Azka, oleh Chika Jessica. Menurut Kalina, sejak Chika dekat dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, sejak itu pula dia dilarang bertemu dengan anaknya sendiri.

Siapapun ibu pasti sedih dilarang bertemu dengan anaknya sendiri. Kalina merasa kalau Chika tak ada hak melarang dirinya bertemu dengan Azka. Bahkan andai Chika sudah menjadi istri Deddy pun, dia tetap tak ada hak melarang Azka bertemu dengan ibu kandungnya.

"Yang berhak melarang bukan dia, saya orangtua kandungnya. Rasa cinta saya sama Mas Deddy seperti saudara karena kita pernah suami istri makanya saya menjaga baik hubungan ini untuk anak saya. Kalau saya cerai sama Hendra tidak ada masalah karena belum ada anak, tapi di sini ada anak yang tidak punya dosa yang harus diperhatikan sampai dia punya anak, punya cucu," kata Kalina, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Deddy pun sempat menyinggung soal ini di postingan Instagram-nya. Deddy bilang dia tak bisa menikahi wanita yang melarang anaknya bertemu dengan ibunya sendiri. Apakah Chika cemburu dengan mantan istri Deddy? Kalina bilang dia selalu mendukung keputusan Deddy. Dia pun tak ada niat untuk menegur Chika soal ini.

Kalina juga bilang Chika salah kalau cemburu padanya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalina juga bilang Chika salah kalau cemburu padanya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya selalu men-support Mas Deddy dengan siapa pun. Jadi rangkul saya. Jadikan saya teman. Saya nggak perlu negur harusnya dia sebagai perempuan tahu posisinya. Pernah nggak sih kalian lihat saya dan Deddy ngapa-ngapain? Nggak kan? Saya dan Deddy itu contoh yang di mana sudah menjadi mantan tapi masih berhubungan baik. Kalau cemburu sama saya itu salah," kata wanita yang tengah proses cerai dengan Hendra ini.

Kalina pernah ngobrol dengan Chika lewat telepon Deddy. Dia bilang bahkan sempat bercanda dengan Chika. Kalau soal hubungan antara Deddy - Chika, dia sama sekali tidak ada masalah malah mendukung.

"Saya bercanda nanti kalau ada apa-apa tanya saya aja, nanti saya yang kasih tahu (saran). Banyak netizen yang bilang saya menyudutkan pihak dia, saya tidak menyudutkan. Saya menjaga silaturahmi sama Mas Deddy. Kalau untuk itu udah selesai, jadi siapa pun yang berdampingan sama Mas Deddy, saya, Kalina, tidak pernah merasa keberatan. Mas Deddy menikah dengan siapa pun yang penting perempuan itu sayang sama anak saya karena saya menitipkan anak saya," pungkas Kalina.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kalina-ocktaranny-sebut-chika-jessica-tak-punya-hak-melarang-azka-28a7eb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalina Ocktaranny Sebut Chika Jessica Tak Punya Hak Melarang Azka"

Post a Comment

Powered by Blogger.