Search

Chicco Jerikho - Putri Marino Ingin Tetap Seperti Masa Pacaran

Seusai resmi menikah, untuk pertama kalinya pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino muncul ke hadapan publik dengan menggelar jumpa pers untuk berbagi kabar bahagia mereka, Kamis (8/3), di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Wajah Chicco dan Putri terlihat sangat beraeri dan kerap mwngumbar senyum, seakan menunjukkan bahwa mereka kini telah bahagia. “Oh ya, ini istri gue. Yang bikin gua senang itu gue ngenalinnya bukan cewek gue lagi, tapi udah bini gue. Itu suatu kebanggaan loh,” ujar Chicco sumringah.

Chicco bercerita, awalnya ber­temu dengan istrinya itu sekitar dua tahun lalu. “Pertama kali kita ketemu kapan ya. Dua tahun lalu. Kebetulan kita lagi ngerjain projek yang sama, di situ mulai kenalan pertama. Tapi dekatnya ini baru ta­hun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh,” cerita Chicco.

Seakan tak ingin berlama-lama, Chicco menyebut hanya butuh waktu tiga bulan untuk masa pa­caran, hingga ia membawa Putri Marino ke jenjang pernikahan. “Kita pacaran tiga bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua udah ngomong sama Putri kalau gua pengin serius, gua bukan cari pa­car lagi, tapi cari pasangan hidup. Kenapa gua ngomong itu ke putri, karena gua merasa udah nemuin, gua yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gua cari, karena kesedehanaannya,” tambah Chicco.

Aktor dan model itu meng­akui, sejak bertemu dengan Putri, pikirannya lebih terbuka. Chicco menyebut bahwa apa yang dibu­tuhkannya ternyata lebih penting dari apa yang ia mau. “Ya gua bersyukur banget sih, buat gua Putri itu jawaban atas doa gua se­lama ini. Gua sempat berdoa kalau di usia gua yang ke 33 ini, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gua. Puji Tuhan doa gua terkabul,” papar Chicco.

Sementara itu, Putri Marino pun angkat bicara soal ketertarikannya dengan Chicco sejak masih duduk di bangku SMP. “Jadi waktu aku SMP itu aku sering lihat berita in­fotainment gitu, terus aku ngelihat Chicco. Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho. Didengar deh doaku,” beber Putri.

Selain itu, Chicco pun berharap pernikahannya dengan Putri tetap mesra seperti masa-masa pacaran. Keduanya akan berusaha menjaga keharmonisan dalam rumah tang­ga. “Pas pacaran, kita jadi diri kita sendiri, nggak ada yang ditutup-tutupi. Jadi pada saat menikah pun sama pas pacaran. Kita nggak ada jaim kalau nggak suka. Yang paling penting komunikasi, nggak saling mendem. Kita nyambung dan Putri tahu kesibukan gua seperti apa, dan dia bisa mendukung gua, dan bisa sharing apapun ke dia. Jadi gue ngeliat Putri tuh cocoklah, ini cewek yang selama ini gua cari,” tukas Chicco. yzd/S-1

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.koran-jakarta.com/chicco-jerikho---putri-marino-ingin-tetap-seperti-masa-pacaran/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chicco Jerikho - Putri Marino Ingin Tetap Seperti Masa Pacaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.